Senin, 20 Mei 2013

Geng Motor Binaan Klewang Lahir dari Istilah Seks

Bagikan Artikel Ini :
Geng Motor Binaan Klewang Lahir dari Istilah SeksSeorang Anggota geng motor wanita YN menceritakan ihwal lahirnya nama geng motor Atiet Abang. Geng motor Atiet Abang merupakan bawahan dari geng motor XTC binaan Klewang. 

Menurut YN, nama geng motor Atiet Abang itu terinspirasi dari percakapan saat melakukan persetubuhan. 


Diceritakan YN, suatu ketika beberapa anggota geng motor pusing mencari nama geng. Secara tidak sengaja, mereka tiba-tiba mendengar desahan ''Atiet abang, atiet abang'' 

dari pasangan sesama anggota geng motor, pasangan itu melakukan persetubuhan di dalam semak belukar saat anggota lagi kongko-kongko, suara itu mereka dengar berulang kali.

"Artinya sakit abang, sejak itu disepakati nama gengnya Atiet Abang," ujarnya berkelakar.

YN mengaku dalam pergaulan sesama geng motor sudah biasa melakukan seks bebas. Tapi dia membantah jika geng motor wanita mesti harus digauli oleh si raja geng motor Klewang.  "Saya tidak pernah melakukannya sama Klewang," ujar YN, kepada Tempo, Jumat, 17 Mei 2013, saat ditemui di ruang penyidikan di Polresta Pekanbaru.

Menurut YN, geng motor wanita hanya melakukan sex bebas bersama pacar mereka yang juga anggota geng motor. "Kalau sama Klewang tidak ada, tapi saya melakukan sama pacar saya, pacar saya juga anggota geng motor," ujar siswa kelas 3 SMP ini.

Salah seorang anggota geng motor wanita Umi Melati mengakui, pernah mendapat laporan dari beberapa anggota geng motor wanita yang selalu disetubuhi Klewang. Namun, ia mengaku hal itu tidak pernah terjadi atas dirinya. "Saya tidak pernah melakukannya sama Klewang," ujarnya.

Sekarang sudah lima geng motor yang ikut bergabung dalam geng motor XTC binaan Klewang, yakni Academy Rush Comunity (ARC), Atiet Abang, Penjahat Kelamin (PK), Street Demon dan Sindikat Hantu Nekat (Sinchan). 

Geng motor Sinchan merupakan geng motor khusus wanita. Geng ini juga dipimpin oleh seorang wanita yang saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang Polresta Pekanbaru.

Hasil pemeriksaan polisi, dalam perekrutan anggota baru, Klewang menyuruh calon anggota baru untuk berkelahi dengan anggota lama sebagai bentuk tes mental.

Parahnya lagi, bagi calon anggota perempuan, harus rela disetubuhi Klewang. Klewang juga menyuruh anggotanya melakukan seks bebas. "Sudah 16 orang kita tangkap, 30 orang lagi masih DPO," ujar Kasat Reskrim Posekta Pekanbaru AKP Arif Fajar
sumber:http://id.berita.yahoo.com/geng-motor-binaan-klewang-lahir-dari-istilah-seks-024037156.html





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !




 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar