Jumat, 22 Mei 2015

Wow, Wanita Cantik Ini Memiliki Dua Vagina dan Dua Rahim!

Bagikan Artikel Ini :
Image result for Cassandra Bankson pemilik dua vaginaKasus langka terkait kelainan anatomi tubuh manusia kembali terjadi. Setelah perempuan asal Irlandia Utara, Leona Doherty, yang memiliki dua rahim dan dua vagina, kini muncul lagi kasus serupa yang dialami oleh Cassandra Bankson (22).

Perempuan asal San Francisco, Amerika Serikat, ini memiliki kelainan tersebut setelah memeriksakan kesehatannya. Mulanya ia mengeluh sakit pada bagian bawah punggungnya.


Keluhannya itu lantas dikonsultasikan ke dokter yang kemudian menyarankan Cassandra untuk melakukan pemeriksaan USG, MRI dan tes darah.

Dari hasil pemeriksaan terungkap bahwa ternyata Cassandra hanya memiliki satu ginjal. Tak hanya itu, dokter juga menemukan hal lain yang mengejutkan yaitu adanya dua vagina, dua rahim dan dua mulut rahim di tubuhnya.

"Saya begitu terkejut ketika dokter menjelaskan apa yang terjadi pada saya. Saya tidak tahu harus bagaimana saat mendengarnya, saya shock. Semua itu menjelaskan banyak hal," ungkap perempuan yang berprofesi sebagai model ini.

Ia sama sekali tidak menyangka dengan kondisinya itu. Hanya saja, Cassandra mengaku sering merasa sakit yang luar biasa saat masa menstruasi. Bahkan terkadang kram yang dialami membuatnya tidak bisa bergerak.

Tak hanya itu, ia juga mempunyai masa menstruasi yang cukup panjang lebih dari seminggu bahkan tiga minggu. Kondisi ini tentu saja akan mempengaruhi kehidupan seksualnya.

Cassandra mengaku merasa gugup nantinya harus menjelaskan pada pasangan masa depannya. "Tapi itu tidak akan jadi masalah ketika saya bertemu pasangan yang tepat," ujar pemilik 1 juta follower di Youtube Channel ini.

Meski demikian keluarga Cassandra memberikan dukungan penuh, meski awalnya sang ibu tidak mampu berkata-kata dan sang ayah tampak syok dengan kondisi putrinya.

Kondisi yang dialami Cassandra ini dalam medis dikenal dengan sebutan Uterus Didephis. Kelainan ini terjadi, karena adanya proses yang kurang sempurna dalam pembentukan organ seksual saat dalam kandungan.

"Bisa saja setelah bertahun-tahun perempuan baru mengetahui jika ia punya rahim ekstra," jelas Dr Leila Hanna, Konsultan Ginekologi dan Obstetricin Rumah sakit Solane. (News.com.au)
sumber:http://www.suara.com/health/2015/05/01/162526/model-cantik-ini-miliki-dua-vagina-dan-dua-rahim


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar