Rabu, 21 Desember 2016

ISIS Memberikan Hadiah 1 juta USD Kepada Siapa Saja yang Bisa Membunuh Gadis Cantik Ini

Bagikan Artikel Ini :
Image result for joanna palaniAkun-akun media sosial simpatisan kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menyerukan kepada para anggota mereka di Eropa untuk membunuh gadis Denmark yang pernah berperang melawan ISIS.

ISIS menyatakan siapa pun bisa menghabisi Joanna Palani, nama gadis berdarah Denmark-Kurdi itu, akan mendapat hadiah uang senilai Rp 1 juta USD, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Ahad (18/12).


Palani, 23 tahun, saat ini tengah menjalani hukuman dari Pengadilan Copenhagen karena bergabung dengan tentara Kurdi melawan ISIS.Pada 14 November 2014 lalu, Palani berangkat dari kampung halamannya dan bergabung dengan YPG (Unit Perlindungan) dan Peshmerga, tentara terlatih regional daerah Kurdi, untuk melawan para jihadis.
 Image result for joanna palani
Pengadilan Copenhagen City mendakwa Palani karena dia telah melanggar kebijakan Denmark tentang 'pertempuran asing' yang isinya melarang penduduk Denmark berjuang bersama kelompok teror. Padahal, Palani justru berjuang untuk melawan kelompok teror.
 Image result for joanna palani
Sebelumnya pemerintah telah melarang Palani untuk menjadi pejuang Kurdi. Bahkan, tahun lalu paspornya disita oleh polisi dan dinas intelijen Denmark (PET). Namun, Palani bertekad memberikan jiwa raganya untuk demokrasi, kemerdekaan, dan hak hak wanita.

"Jika saya tertangkap atau tewas, saya akan bangga atas apa yang saya perjuangkan," kata Palani.
 Image result for joanna palani
"Militan ISIS itu sangat gampang dibunuh. Mereka hebat hanya kalau jadi pengebom bunuh diri, tapi pasukan Assad benar-benar terlatih dan mereka memang mesin pembunuh yang hebat," kata dia suatu kali ketika membandingkan ISIS dan pasukan rezim Basyar al-Assad.
sumber:https://www.merdeka.com/dunia/isis-sediakan-usd-1-juta-buat-siapa-pun-bisa-bunuh-gadis-cantik-ini.html



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar