Selasa, 23 April 2013

Gemari film Batman, pria ini bangun gua kelelawar betulan

Bagikan Artikel Ini :

Chris Weir begitu terpesona dengan karakter Batman yang membuatnya rela menghabiskan USD 100.000 (atau Rp 970 juta) untuk mengubah ruang bawah tanah yang besar menjadi sebuah gua kelelawar betulan.
Replika gua kelelawar yang muncul dalam scene film Batman tersebut juga dilengkapi dengan home theater, pintu masuk rahasia dan kostum Batman yang digunakan oleh Dark Knight dalam trilogi terbaru yang disutradarai oleh Christopher Nolan.

Sebagaimana dilansir Odditycentral (18/4), sejak berusia tiga tahun, Chris sangat gemar bermain adegan Batman dan Robin di halaman rumah bersama pamannya. Seperti kebanyakan anak kecil lainnya, dia menghabiskan bertahun-tahun masa kecilnya bermain dengan action figure Batman.


Pada usia 14 tahun, Chris mulai membaca komik pertamanya The Legends of The Dark Knight, dan terus berlangganan bulanan dengan uang sakunya sendiri. Menariknya, karakter Batman bagi Chris bukan sekadar mainan atau tokoh superhero biasa. Bahkan hingga dewasa, dia terus membeli komik, action figure dan poster superhero favoritnya tersebut. Tanpa ada sedikitpun rasa bosan atau mau pada teman sebayanya.


Ketika sudah menikah sekalipun, Chris rupanya tetap ingin membawa semangat Batman ke tingkat yang lebih tinggi, yakni dengan membangun sebuah gua kelelawar betulan. Ketika itu, dia dan istrinya memutuskan untuk mencari rumah baru, dan Chris pun mendapat kesempatan itu.


Chris memanfaatkan ruang bawah tanah yang cukup besar di rumah barunya. Dia kemudian menggunakan sterofoam untuk menghias dinding dan juga mendekorasi gua kelelawar dengan gadget yang tepat. Salah satu fitur yang paling mengesankan dari gua tersebut adalah pintu masuk rahasia.


Meski tempat yang disebut Batcave itu mungkin tidak sekeren gua Batman dalam film The Dark Knigh, usaha Chris patut diacungi jempol. Dia bahkan telah memasang sebuah layar bioskop kecil yang bisa digunakan untuk menonton film dan kartun bersama keluarga.


Terlepas dari ruang bawah tanah yang berhasil disulap jadi gua Batman, Chris juga memiliki koleksi memorabilia yang mencakup lebih dari 1.000 novel grafis, 200 buku, poster, dan patung-patung. Sebagian besar dari mereka didapatnya dari internet dan fans Batman.



TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !
 



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar