Kamis, 25 April 2013

Tips Memilih Power Bank Yang Berkualitas untuk Blackberry, iPhone dan Android

Bagikan Artikel Ini :


Tips Memilih Power Bank Yang Bagus untuk Blackberry, iPhone dan AndroidPower Bank atau sering juga disebut Portable Charger saat ini sudah menjadi alternatif terbaik untuk mengatasi masalah baterai handphone yang lowbet. Tanpa perlu direpotkan mencari colokan listrik atau kabel kita bisa melakukan charging iPhone, Blackberry ataupun gadget Android menggunakan Power Bank, lebih praktis dan tentunya sangat membantu terutama ketika kita berada diperjalanan atau ditempat dimana listrik tidak ada.


Dengan melihat fungsi Power bank diatas, tentunya alat ini sangat penting bagi kita pengguna iPhone, Blacberry dan gadget android. Untuk mendapatkan alat Portable Charger ini cukuplah mudah, karena sudah tersedia di hampir semua toko handphone. Namun hati-hati jika anda berencana untuk membeli Power Bank, jangan sampai kita salah membeli karena tipe Power Bank yang kita gunakan berbeda dengan gadget yang kita miliki atau kondisi didalam Power Bank tidak seperti yang tertulis di boxnya

Nah berikut ini beberapa tips yang bisa kita gunakan saat akan membeli dan memilih Power Bank yang sesuai dengan iPhone, Blackberry maupun Android kita.

1. Jangan tertipu harga murah kapasitas besar. 
Kenapa saya memilih harga murah diposisi teratas ?jawabannya mudah karena semua orang menginginkannya. Bukan rahasia lagi, saat ini beredar power bank dengan harga murah plus kapasitas besar. Anda jangan sampai tertipu dengan iming-iming harga murah kapasitas besar tersebut, karena kebanyakan powerbank seperti ini menggunakan baterai rekondisi atau baterai bekas, demi untuk menekan harga jual. Alhasil maka powerbanknya akan cepat rusak dan tentu saja keamanan saat ngacharge handphone menggunakan powerbank murah ini, tidak terjamin. 

2. Fitur Auto Off 
Demi keamanan iPhone, Blackberry atau Gadget Android, pastikan Anda membeli powerbank yang sudah dilengkapi dengan fitur Auto Off. Dengan fitur ini, saat baterai ponsel Anda terisi penuh, maka proses charging dari Powerbank akan otomatis berhenti, sehingga bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti over charging atau overheat.

3. Pilih kapasitas sesuai kebutuhan. 
Sebaiknya beli saja powerbank dengan kapasitas standar seperti 5200mAh, kenapa? Karena biasanya semakin besar kapasitas powerbank maka semakin berat dan besar powerbank tersebut, sehingga menjadi tidak praktis untuk di bawa kemana-mana.

4. Merk Ternama 
Membeli powerbank dengan merk ternama dan terpercaya akan memberikan rasa aman saat kita menggunakan powerbank. Karena biasanya merk-merk terkenal produknya sudah teruji dan lolos uji kelayakan.  Resikonya, harga powerbank dari merk terkenal akan lebih mahal dibandingkan dengan merk abal-abal.

5. Pakailah Kabel Original untuk proses Charging dari PowerBank. 
Kebanyakan dari kita menggunakan kabel bawaan powerbank untuk proses charging Blackberry, iPhone atau hp Android. Sebisa mungkin hindari menggunakan kabel charging bawaan dari powerbank, pakailah selalu kabel charging original dari gadget kita yang sudah teruji keamanannya. Karena, seperti kita ketahui terkadang kabel bawaan powerbank kualitasnya sangat rendah dan ini tentu akan sangat membahayakan keamanan dari gadget kita.
thanks to:http://duniagenggam.blogspot.com/2013/04/tips-memilih-power-bank-yang-bagus-dan.html#more






TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !




 


ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar