Rabu, 03 Juli 2013

Jokowi Ungguli Prabowo

Peneliti Lembaga Penelitian Wawan Ichwanuddin menyatakan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo merupakan sosok yang dapat membendung elektabilitas Prabowo Subianto, calon presiden dari Partai Gerindra. Dari hasil survei LIPI, Jokowi memperoleh elektabilitas tertinggi.


"Hanya Jokowi yang bisa membendung Prabowo," kata Wawan saat dihubungi Tempo, Ahad malam, 30 Juni 2013. Dia menyebutkan, Jokowi memiliki pemilih lintas partai sehingga mampu mengungguli Prabowo. "Pemilih Jokowi dari lintas partai," ujar dia.

Sejumlah hasil survei menyebutkan Prabowo mampu mengungguli tokoh seperti Aburizal Bakrie, Jusuf Kalla, dan Megawati Soekarnoputri. "Rata-rata unggul di atas 20 persen," kata Wawan. Namun, ketika nama Jokowi dimasukkan, Prabowo ada di urutan kedua. "Jokowi bisa mengunggulinya," kata dia.

Wawan menyebutkan, Prabowo hanya unggul dalam pemilih dari kalangan sendiri, yaitu Partai Gerindra. Dari survei diketahui, elektabilitas Prabowo di Gerindra mencapai 70 persen. "Namun, pemilih dari partai lain masih kalah dibandingkan Jokowi," ujar dia.
sumber:http://id.berita.yahoo.com/cuma-jokowi-yang-dipandang-mampu-bendung-prabowo-005445650.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !
 



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar