Rabu, 20 November 2013

Nyawa Pria Ini Selamat Berkat Ponsel!

Bagikan Artikel Ini :
Wow, Nyawa Pria Ini Selamat Berkat Ponsel!Baru-baru ini terjadi kabar menghebohkan dimana seorang pria dapat selamat berkat sebuah ponsel. Pria Amerika serikat ini sebelumnya mengalami kejadian perampokan di pompa bensin Negara Bagian Florida, sialnya sang perampok yang kesal menembakan peluru kearahnya.


Dilansir dari Telegraph, pihak kepolisian pun memberikan keterangan, pria yang bekerja di pompa bensin tersebut hanya menderita luka ringan. Bagian perut yang terluka kebetulan merupakan tempat dimana smartphone HTC diletakan.

Peristiwa ini terjadi di daerah Winter Garden, pinggiran kota Orlando. Sementara otoritas lokal menyebutkan seorang memasuki pompa bensin dan kemudian meminta bantuan petugas pompa. Tetapi secara mengejutkan pria tersebut menodong petugas dengan pistol revolver dan meminta membuka brankas.

Ketika penjaga pertama tidak berhasil membuka brangkas, pelaku kemudian menyuruh petugas kedua untuk membukanya tapi hasilnya tetap tak terbuka. Karena kesal perampok itu pun melepaskan tembakan ke arah penjaga pompa bensin dan kabur.

Tak lama kemudian polisi pun datang, dan baru mengetahui nyawa petugas pompa bensin dalam kondisi selamat ketika melihat kondisi ponsel korban yang hancur setelah diterjang peluru.
sumber:http://id.she.yahoo.com/wow-nyawa-pria-ini-selamat-berkat-ponsel-031200130.html



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar