Minggu, 24 November 2013

Wow! Satu Lagu Kevin Aprilio Ternyata Dibanderol 200 Juta Rupiah

Bagikan Artikel Ini :
Demi mengarungi industri musik Indonesia, Helen Yosita Gunawan harus merogoh kocek sebesar 2,5 miliar rupiah untuk dapat bekerja sama dengan Aprilio Kingdom milik Kevin Aprilio. Angka fantastis itu didapat dari perhitungan 10 lagu dikali 200 juta rupiah, dan sisanya 500 juta untuk uang operasional.


Ditemui usai BAP laporan di Reskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (20/11) kuasa hukum Helen, Riva Zakaria menilai angka 200 juta untuk satu lagu sebenarnya terlalu mahal. Namun, hal itu disanggupi oleh Helen dengan berbagai pertimbangan.

"Satu lagu Kevin hargai 200 juta rupiah, kami tidak tawar, tapi memang menurut kami itu sudah cukup mahal", ujar Rivai.

Namun sayang, setelah menyanggupi angka yang cukup besar itu, Helen merasa dikecewakan oleh Kevin. Banyak sekali perjanjian yang tidak dijalankan Kevin.

"Selama proses pembuatan single pertama Kamu dan Aku banyak kendala. Misalnya video klip kok beda sama konsep. Terus pakaian dengan nominal yang saya bayarkan, pakaian saya enggak worthed, akhirnya saya bikin video klip lagi dengan clip maker saya" kata Helen.

Merasa kecewa, ibunda Helen, Sriyatin pun memilih memutus kontrak dengan Kevin. Sriyatin pun meminta uang sebesar 2,5 miliar dipotong 200 juta karena telah dibuatkan satu lagu dikembalikan. Namun, perhitungan Kevin berbeda. Ia hanya mengembalikan satu miliar rupiah. Pihak Helen pun melaporkan kasus ini ke kepolisian dengan pasal penipuan 378 KUHP.
sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/wow-satu-lagu-kevin-aprilio-ternyata-dibanderol-200-juta-rupiah-2ac6c7.html







ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar