Minggu, 08 Desember 2013

Polisi Tidak Berani Menilang Pria Ini!

Bagikan Artikel Ini :
Polisi : Saya Bilang Assalamualaikum, Enggak DijawabSebuah video yang diunggaH di youtube, bikin heboh.  Video ini menunjukkan saat seorang lelaki berambut panjang memakai pakaian serba putih, ditilang oleh polisi lalu lintas.


Dalam video yang diunggah itu menunjukkan para polisi tak berkutik saat ingin menilang pria bertubuh gemuk ini. 

"Saya keliling Indonesia ga pernah pakai helem, saya pakai ini (menunjuk kepala),  Karena apa, saya lebih aman pakai ini, biar saya mati pakai ini, enak saja nilang-nilang," ujar pria yang dimaksud dalam video itu sambil menunjukkan penutup kepala mirip sorban.

Polisi yang ada saat kejadian, seakan tak ada yang berani menilang pria ini. Ia terus marah-marah. Polisi yang ada di sekitar kemudian mempersilakan pria yang dimaksud meneruskan perjalanannya.

 "Enak saja ditilang, nggak mau lah. Seluruh Indonesia SIM dijual, tau nggak,? ujar pria ini diawal video yang diunggah oleh pemilik akun paket wisata Garut,  pada 5 Desember 2013 ini. 

"Kalian itu menganggap saya teroris, tahu tidak? Memang saya marah..... Seenaknya saja kalian, bajingan semua," ujar pria itu. 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui dimana lokasi saat kejadian itu berlangsung. Pihak kepolisian juga belum didapat konfirmasinya atas video yang sudah diunggah ke ruang publik ini. 
sumber:http://www.tribunnews.com/nasional/2013/12/06/polisi-tak-berani-tilang-pria-ini






 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar