Rabu, 19 Maret 2014

Gadis Smp Ini Diperkosa Secara Brutal Oleh Lima Kakak Kelasnya

Bagikan Artikel Ini :
Dicekoki Miras, Siswi SMP Diperkosa Lima SeniornyaKekerasan seksual terhadap remaja perempuan terjadi di Nganjuk, Jawa Timur. Seorang siswi sekolah menengah pertama diperkosa secara brutal oleh lima kakak kelasnya. Puas mengumbar hasrat, lima anak baru gede itu meninggalkan korban di pinggir jalan.


Peristiwa memilukan ini menimpa YI, 13 tahun. Adapun para pelakunya berinisial AR, 15 tahun, DS (14), IK (15), ketiganya siswa satu sekolah dengan korban, serta SB (17) dan DA (16). Dua pelaku terakhir siswa sekolah menengah kejuruan di Nganjuk. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Nganjuk Ajun Komisaris Dedy Iskandar mengatakan pemerkosaan ini terjadi ketika YI, yang merupakan teman satu kelas AR, bertemu di Gedung Juang Nganjuk. Gedung ini memang kerap menjadi tempat pacaran remaja karena suasananya lengang. "Di tempat ini pelaku memaksa korban menenggak minuman keras," kata Dedy, Jumat, 14 Maret 2014.

Setelah terlihat mabuk, AR mengajak YI ke rumahnya di Desa Mungkung, Kecamatan Loceret, dengan berboncengan sepeda motor. Di rumah itulah AR menyetubuhi korban yang dalam kondisi teler sebanyak tiga kali. Perbuatan itu leluasa dilakukan karena rumah AR sedang kosong. Korban yang di bawah pengaruh minuman keras tak mampu berontak.

Puas memperkosa YI, AR menghubungi DS, IK, SB, dan DA, lalu menceritakan persetubuhannya dengan korban. Di situlah muncul niat jahat para pelajar ini untuk ikut memperkosa YI. Dalam waktu yang tak terlalu lama, AR kembali memboncengkan YI ke Gedung Juang. Di tempat itu keempat remaja tersebut sudah menunggu dan mencekoki korban dengan miras. Dalam kondisi lemas, YI dipaksa berhubungan intim dengan keempat remaja itu bergiliran. 

Ironisnya, seusai melakukan pemerkosaan, kelima pelajar itu meninggalkan korban di tempat tersebut sendirian dalam keadaan lemas. Tubuhnya ditemukan anggota Polres Nganjuk yang sedang berpatroli. Dan dalam waktu singkat, polisi berhasil menangkap para remaja liar itu di rumah mereka masing-masing tanpa perlawanan. "Korban masih trauma dan disidik secara tertutup," kata Dedy.
sumber:http://id.berita.yahoo.com/dicekoki-miras-siswi-smp-diperkosa-lima-seniornya-123424918.html










 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar