Sabtu, 29 Maret 2014

Mahluk Misterius Teror Warga Pontianak di Sungai Mempawah

Bagikan Artikel Ini :
Makhluk Misterius Teror Warga Pontianak di Sungai MempawahWarga RT 05/RW 13, Kelurahan Terusan, Kabupaten Pontianak, Kalimantan Barat, mengeluh anggota tubuhnya digigit binatang ganas ketika mereka mandi di Sungai Mempawah. 



Padahal hanya setengah anggota tubuh terendam di dalam sungai.


Satu di antara warga, Atong (50) menyatakan sangat kaget dengan adanya binatang air seperti ikan yang mengigit kakinya saat mandi di Sungai Mempawah. 


Sebab, hal demikian tidak pernah dialaminya selama puluhan tahun mandi di sungai.


"Waktu mandi, saya berdiri di tangga, dan kaki hanya sebetis masuk air. Tiba-tiba, dari dalam air, muncul seperti ikan berwarna hitam, langsung menggigit kaki saya. Kalau dari bentuknya, seperti ikan, tapi tak begitu jelas," kata Atong, kepada Tribunpontianak.co.id di tepi sungai, Jumat (28/2/2014).

Hal sama dialami Anung (58), warga Kelurahan Terusan. Atas kejadian itu, dia menjadi trauma untuk mandi di sungai, sebab luka yang dideritanya cukup parah. Bagian kakinya sampai menganga.


"Kami tidak lagi berani mandi di sungai. Kalau mandi di sungai, mandinya pakai ember dari atas," tuturnya.


Anggota DPRD Kabupaten Pontianak Susanto menyatakan, fenomena yang meneror warga saat mandi di Sungai Mempawah, patut menjadi perhatian pihak terkait.


"Masyarakat dalam hal ini sudah khawatir, bisa dikatakan resah. Karena itu, sudah selayaknya diadakan penelitan, agar informasinya jelas. Apakah itu merupakan hal yang berbahaya atau tidak," ujarnya.
sumber:http://id.berita.yahoo.com/makhluk-misterius-teror-warga-pontianak-di-sungai-mempawah-113809017.html











ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar