Selasa, 22 Juli 2014

Keren, Lima Produk Samsung Lolos Persyaratan Pentagon

Bagikan Artikel Ini :
Manajemen Samsung mengumumkan bahwa lima produk perusahaan asal Korea Selatan ini mendapat persetujuan Kementerian Pertahanan Amerika Serikat.

Lima peranti mobile ini mendapat persetujuan Defense Information System Agency untuk digunakan para personel lembaga itu dalam kegiatan sehari-hari selama bekerja atau disebut Bring Your Own Device.


Lima produk Samsung itu adalah Galaxy S5 dan Note 10.1 (2014 Edition), Galaxy S4, Galaxy Note 3, serta Galaxy Note PRO.

Ini merupakan keberhasilan besar bagi manufaktur elektronik asal Asia ini karena Pentagon menerapkan aturan yang ketat mengenai peranti yang bisa digunakan personel mereka.

Sebelumnya, Pentagon menggunakan peranti BlackBerry buatan Kanada sebagai peranti resmi yang terjamin kerahasiaannya. Namun, sejak lima tahun terakhir, kinerja perusahaan BlackBerry mengalami penurunan, sehingga produknya mulai ditinggalkan.

Agar bisa lolos persyaratan, Samsung mengembangkan platform KNOX, yang memiliki sekitar seratus fitur unik, dari mendeteksi instrusi hingga mendukung sistem jaringan modern.

Menurut situs ini, manajemen Samsung mencoba secara aktif untuk mendapatkan persetujuan lembaga ini agar Samsung KNOX bisa diterima dan digunakan secara luas.

Pada saat yang sama, produk buatan Korsel ini juga mendapat angin segar dari pemerintah Inggris untuk bisa digunakan secara luas, termasuk menyimpan data rahasia, oleh para penggunanya. 

Keberhasilan Samsung ini bakal menambah pundi-pundi pendapatan perusahaan, yang selama beberapa tahun terakhir terus membukukan kenaikan pendapatan dan laba. 
sumber:https://id.berita.yahoo.com/produk-samsung-lolos-persyaratan-pentagon-012311693.html






 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar