Selasa, 05 Mei 2015

Enam Selebriti Top Dunia yang Pernah Bercinta Dengan Waria!

Bagikan Artikel Ini :
Image result for wariaTak mengherankan jika banyak selebriti yang memiliki hubungan asmara dan berakhir dengan perpisahan, bahkan setelah mereka menikah. Salah satu alasan yang paling sering terjadi adalah perselingkuhan.

Ya, perselingkuhan memang seakan menjadi momok menakutkan bagi mereka yang menyandang publik figur. Namun apa jadinya jika selebriti top dunia tersebut justru melakukan perselingkuhan dengan seorang waria? Oh, tidak! Ini sangat tidak mungkin!

Namun percayalah, isu tentang hubungan mereka dengan para waria sudah banyak tersebar di mana-mana. Entahlah, terlepas dari benar atau tidak, berikut: Enam Selebriti Top Dunia yang Pernah Bercinta Dengan Waria!. Check this out!



1.Luke Worrall
 
Luke Worrall adalah model dan DJ serta mantan tunangan dari Kelly Osbourne. Dulu, keduanya menjadi pasangan yang terlihat sangat bahagia, sampai Kelly mengetahui bahwa tunangannya tersebut tidak setia.

Worral diduga selingkuh dengn Elle Schneider, seorang waria yang tengah menunggu untuk operasi kelamin. Jelas, Kelly sangat marah sulit untuk menerima kenyataan bahwa dirinya 'kalah bersaing' dengan seorang waria.

2.Gavin Rossdale
 
Dia dikenal sebagai vokalis Bush sekaligus suami dari Gwen Stefani. Namun sebuah pengakuan mengejutkan muncul dari seorang waria bernama Marilyn yang mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan serius dengan Gavin.

Saat dikonfirmasi, Gavin mengaku hal itu benar. Namun hubungan itu sudah lama terjadi sebelum dia berusia 17 tahun. Kala itu Gavin mengungkapkan dirinya sedang bereksperimen dengan seksualitasnya. Selanjutnya, dia benar-benar mencintai seorang wanita tulen. Terbukti, Gavin dan Gwen sudah dikaruniai tiga orang anak.

3.Bow Wow
 
Bow Wow adalah rapper cilik yang selalu memiliki fans membeludak di setiap negara. Namun tahukah Anda, bahwa ternyata dia memiliki hubungan dengan seorang waria yang telah operasi kelamin, bernama Nadia Milan.

Seorang teman dari Bow menegaskan bahwa dirinya tidak yakin bahwa Bow tidak tahu jika Nadia dulunya adalah laki-laki. Namun sebuah fakta selanjutnya cukup menggemparkan ketika Bow mengatakan dirinya adalah seorang biseksual dan bertunangan dengan artis wanita tulen, Erica Mena.

4.Hank Baskett
 
Atlet basket bernama Hank Baskett ini diduga memiliki kelainan dalam seksual. Hal ini ditunjukkan langsung oleh mantan istrinyam Kendra Wilkinson.

Kendra mengatakan bahwa Hank berselingkuh dengan waria lebih dari satu kali. Bahkan mencari tahu kebenaran itu pun Kendra harus melakukan penelusuran serta penyelidikan mendalam. Namun dalam sebuah penyelidikan tersebut justru membuat pernikahan mereka menjadi awet. Entahlah, Kendra kemudian semakin erat dan dikaruniai dua anak.

5.Wiz Khalifa
 
Rapper populer yang baru saja mengakhiri hubungannya dengan model cantik Amber Rose, diduga tertangkap basah sedang tidur dengan seorang waria bernama Amiyah Scott. Jelas, rumor langsung beredar cepat bahwa Wiz Khalifa dituduh bersalah atas perpisahannya dengan Rose karena berselingkuh dengan waria.

Seorang DJ Radio di New York yang juga teman dari keluarga Amber Rose ikut berpendapat bahwa Rose talah mengetahui hubungan seks Wiz dengan Amiyah. Namun selama ini phaknya hanya diam untuk tidak mempermasalahkan itu. Kabarnya, kini Rose dan Wiz kembali melakukan pembicaraan untuk menjalin kembali hubungan asmara mereka.

6.Justin Bieber
 
Siapa yangtidak kenal dengan seorang Justin Bieber? Ya, bintang pop ini digandrungi banyak wanita cantik hampir di seluruh dunia. Namun yang terjadi adalah Bieber diketahui melakukan hubungan intm dengan seorang waria bernama Vanity yang usianya 20 tahun lebih tua darinya.

Keduanya terlihat di sebuah pesta di Malibu. Ini bukan kali pertama Bieber memiliki hubungan dengan seorang waria. Pada tahun 2013 lalu, seorang wanita dari Brazil mengaku telah melakukan hubungan seks dengan Bieber. Perlu diketahui bahwa wanita tersebut adalah waria yang sudah berganti kelamin. Hanya saja Bieber membantah bahwa wanita tersebut transgender.
sumber:http://www.merdeka.com/artis/6-selebriti-top-yang-pernah-kencan-dengan-waria/justin-bieber.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar