Sabtu, 16 Januari 2016

5 Atlet Wanita Indonesia yang Memiliki Paras Cantik

Bagikan Artikel Ini :
Image result for olahragaSalah satu kelebihan atlet dibanding orang kebanyakan adalah memiliki bentuk tubuh yang bagus dan ideal. Hal tersebut karena porsi latihan yang diemban selama kariernya.
Bentuk tubuh ideal dan stamina yang bugar seringkali menjadi faktor penentu atlet dalam menyabet prestasi. Sebab, mereka harus bersaing dengan atlet lainnya yang juga memiliki ketahanan fisik yang baik.Akan tetapi, biasanya atlet-atlet wanita memiliki salah satu nilai tambah dibandingkan atlet lainnya saat berlaga di lapangan. Salah satunya adalah paras cantik yang tentu dapat menarik perhatian jutaan pasang mata.

Banyak atlet-atlet wanita seksi dan cantik di dunia dalam berbagai cabang olahraga. Berikut:5 Atlet Wanita Indonesia yang Memiliki Paras Cantik





     1.  Lindswell Kwok  
                                                    
  Lindswell Kwok sudah banyak mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ia sudah berulang kali meraih emas di berbagai kejuaraan wushu internasional.
Yang terakhir adalah dua medali emas dari nomor Taijiquan dan Taijijian di ajang Kejuaraan Dunia Wushu 2015. Gadis berparas cantik ini baru berencana pensiun setelah ajang Asian Games 2018.


     2. Bellaetrix Manuputty
 

                      
   Pebulu tangkis Indonesia, Bellaetrix Manuputty, sukses mencuri perhatian penonton berkat prestasinya di lapangan. Tidak hanya itu, ia juga memiliki paras yang cantik.
Kabarnya Bella (sapaan akrabnya) pernah mendapat tawaran untuk bermain film di Singapura. Namun ia belum siap dan mengaku ingin menekuni kariernya sebagai pebulu tangkis profesional.Pada SEA Games 2013, Myanmar, Bellaetrix sukses meraih emas di nomor tunggal putri. Ia mengalahkan wakil Myanmar, Naypydaw di final.


    3. Yolla Yuliana

 

                      
  Yolla Yuliana adalah salah satu pemain tim Jakarta Electric PLN. Wanita kelahiran Bandung itu sukses memenangkan Pertamina Proliga 2015 bersama klub pelat merah itu.
Akan tetapi, kesuksesan Yolla tidak mengikutinya di ajang SEA Games 2015 Singapura. Indonesia hanya mampu meraih perunggu. Di semifinal, Indonesia dikalahkan Thailand 1-3.


    4. Hanum Fasya
                           
   Prestasi timnas basket putri Indonesia di SEA Games 2015 Singapura cukup membanggakan. Medali perak sukses dibawa pulang ke Tanah Air.

Salah satu andalan Tim Merah Putih adalah Hanum Fasya. Pemain berusia 24 tahun tersebut selalu tampil enerjik di lapangan.Paras cantiknya juga membuat atlet asal DKI Jakarta itu selalu menjadi perhatian suporter. Apalagi, sosoknya yang murah senyum dan ramah semakin menambah daya tariknya.


     5. Ceyco Georgia Hutagalung
                              
   Atlet karate Indonesia, Ceyco Georgia Zefanya Hutagalung, tampil memukau pada ajang Kejuaraan Dunia Karate 2015 yang digelar di Indonesia pada November lalu. Ceyco sukses menyabet emas di nomor Kumite Putri Junior Kelas 59+.

Ini merupakan emas pertama Ceyco di kejuaraan dunia WKF.  Wanita kelahiran 24 Juni 1999 itu mengaku tidak menyangka bisa keluar sebagai juara karena sejak awal hanya menargetkan perunggu.Karena itu, dia sangat senang saat mampu melampaui targetnya. Namun, siapa sebenarnya yang mengenalkan Ceyco ke dunia karate? "Tante saya," jawabnya singkat saat ditanya usai pertandingan.

"Kebetulan dia juga dulu atlet karate," sambung siswi kelas II SMA 39 Jakarta tersebut.
  sumber:http://bola.liputan6.com/read/2398977/deretan-atlet-cantik-indonesia?p=5


ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar