Selasa, 12 Januari 2016

Gara-gara Kentut Suami dan Isteri Bertengkar Hebat Hingga Berujung Pada Polisi

Bagikan Artikel Ini :
Hasil gambar untuk kentutKentut, sebuah aktivitas tubuh yang manusiawi dialami oleh setiap orang. Bahkan kentut pun sebenarnya bisa menjadi indikator bahwa seseorang sehat. Namun ternyata kentut juga ternyata bisa memicu perkelahian atau penganiayaan. Inilah yang terjadi pada pasangan suami istri Donald Meikle dan Dawn Meikle (35) di Saint Lucie, Florida.

Keduanya terlibat pertengkaran hebat hingga penganiayaan di ranjang. Setelah sang suami, tak berhenti membuang gas hingga membuat istrinya jengkel. Akhirnya, sang istri pun menyerang suaminya hingga mengalami sejumlah luka.


Sebagaimana dilansir MIRROR, berdasarkan laporan yang dibuat pihak kepolisian disebutkan bahwa peristiwa kekerasan dalam rumah tangga ini pada akhirnya terpaksa melibatkan pihak kepolisian. Ini dilakukan setelah Donald melaporkan kasus penganiayaan tersebut.

Adapun Polisi datang ke lokasi selang beberapa jam setelah kejadian. Mereka mendapati Donald mengalami luka di bagian dada akibat cakaran, serta kaus yang ia pakai pun robek di sejumlah bagian.

Penyelidik kepolisian mengungkap bahwa kejadian ini dipicu oleh perilaku Donald yang terlalu sering buang gas saat keduanya di atas ranjang.
Diduga karena jengkel, Dawn pun mulai memukul dan menendang suaminya setelah beberapa kali buang gas. Sang suami sempat membela diri, tapi serangan dari istrinya tampaknya terlalu kuat.

Donald mengalami luka cakaran di bagian dada, kausnya pun robek di sejumlah bagian. Hingga pada akhirnya Dawn menggunakan semprotan cairan merica yang biasa digunakan polisi untuk melumpuhkan pelaku kejahatan. Ampuh, alat ini berhasil membuat sang suami tak berkutik lagi.

Atas kejadian tersebut, Donald akhirnya melaporkan kasus tersebut kepada kepolisian. Kini polisi tengah menyelidiki kasus tersebut, sementara Dawn sudah ditahan di Penjara Saint Lucie atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. .(*)
sumber:http://jogja.tribunnews.com/2015/12/25/istri-aniaya-suami-gara-gara-terlalu-sering-kentut-di-ranjang



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar