Sabtu, 13 Februari 2016

Free Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Full Crack

Bagikan Artikel Ini :


Image result for naruto shippuden ultimate ninja storm 4 pcNaruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Full Crack adalah game terbaru dari Bandai yang menceritakan kisah seorang ninja bernama Naruto dengan grafik dan gameplay yang sangat luar biasa. Anda para penggemar anime pasti sudah tidak asing lagi dengan film Naruto Shippuden bukan? Ya benar film ini memang menjadi salah satu film anime yang paling terkenal di dunia. Oleh karena itu kehadiran game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Full Crack ini sangat ditunggu-ditunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia.


Akhirnya pada kesempatan kali ini admin RHCB diberi kesempatan untuk dapat membagikan game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Full Crack ini secara gratis kepada kawan-kawan RHCB dimanapun anda berada. Game ini merupakan game HD dengan tingkat grafik yang sangat fantastis, gameplay dari game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Full Crack ini juga sangat menarik sehingga kita dapat mendalami karakter yang kita mainkan.

Ada beberapa mode dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Full Crack ini, salah satunya adalah mode story dimana anda akan memainkan karakter Naruto mulai dari kecil hingga dia menjadi Hokage. Anda juga dapat menggunakan karakter lainnya di dalam story mode ini. Ukuran game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Full Crack ini ternyata diluar perkiraan admin yang sampai 33 Gb, berbeda jauh dengan pendahulunya Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution yang hanya berukuran 6 Gb. Jadi khusus untuk game ini admin hanya membagikan part sampai 1 Gb Link saja, sedangkan untuk part 390 Mb kami tiadakan khusus untuk postingan ini.

Minimum System Requirements Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4
  • OS: Windows 7 (64-bit), 8 (64-bit), 8.1 (64-bit), 10 (64-bit)
  • Processor: Intel i3-530 2.93 GHz / AMD Phenom II X4 940 3.0GHz atau lebih tinggi
  • Memory: 4 GB RAM atau lebih tinggi
  • Storage: 40 GB tersedia
  • Graphics: 2048 MB video card & Pixel Shader 5.0 atau lebih tinggi
  • DirectX: Versi 11 atau lebih tinggi
Cara Instal :
  1. Download dan ekstrak file “Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Full Crack”. (Catatan : Khusus untuk single link sesuai permintaan dari kawan-kawan gigapurbalingga, kami membagikan dalam bentuk ISO file).
  2. Mount file ISO hasil ekstrak tadi menggunakan aplikasi Power ISO atau menggunakan aplikasi pembuat virtual drive lainnya.
  3. Jalankan setup.exe dan ikuti saja instalasinya sampai selesai.
  4. Setelah proses instalasi selesai, silahkan anda buka folder Codex dan copy pastekan semua file yang ada di dalam folder tersebut ke folder instalasi gamenya di PC atau Laptop anda.
  5. Done
Kemudian anda juga dapat mencampur link download untuk part link, misalnya part 1 download dari Turbobit, kemudian part 2 download dari Uptobox. Hasilnya tetap dapat diekstrak tanpa ada masalah.



Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Full Crack1 

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Full Crack2 

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Full Crack3 

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Full Crack4 

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Full Crack5


   


Link Download

Single Link

Turbobit


TusFiles

Uploadex

Copiapop


5 Gb Links

Turbobit


Uptobox


TusFiles


Uploadex


Copiapop



1 Gb Links

Turbobit


Uptobox
TusFiles


Uploadex


Copiapop
sumber:http://gigapurbalingga.com/naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4-full-crack/



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar