Selasa, 23 Agustus 2016

Apa itu Olahraga Calisthenics atau Street Workout?

Bagikan Artikel Ini :
Image result for CalisthenicsHai sobat RHCB apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan baik2 saja ya. Hari ini admin mau membagikan video mengenai olahraga Calisthenics atau Street Workout, olahraga ini sangat bagus sekali untuk melatih daya tahan, kekuatan serta membentuk tubuh menjadi berotot dan sixpack secara alami tanpa dibantu dengan obat-obatan.


Olahraga Calisthenics saat ini sedang popouler di Indonesia dan sudah banyak komunitas yang terbentuk lewat olahraga ini, contohnya, saya sendiri sudah menekuni calisthenics sudah hampir 2 tahun dan progressnya sangat terasa sekali bagi kesehatan dan pembentukan badan. Gerakan-gerakan olahraga calisthenics hanya memanfaatkan berat tubuh kita sendiri dan banyak sekali variasinya sehingga tidak membosankan. Pokoknya kalau sobat mau sehat, tubuh berotot dan sixpack plus tanpa biaya yang mahal...buruan langsung aja gabung dikota tempat anda tinggal dengan komunitas2 yang sudah ada, kalau belum ada bikin aja sendiri tiang pull ups dirumah hehehe apalagi rumahnya ada halaman..ok kita langsung aja lihat seperti apa olahraga calisthenics berikut:



 Berbagai macam gerakan variasi dari olahraga Calisthenics dan video ke 2 merupakan basic latihan dari Calisthenics atau Street Workout










Inilah hasillnya jika sobat mau membentuk tubuh dengan olahraga
Calisthenics

SEMOGA BERMANFAAT...

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar