Senin, 15 Agustus 2016

Benarkah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh?

Bagikan Artikel Ini :
Isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampaknya belum juga menemui titik cerah. Justru berbagai bukti muncul satu per satu, seakan membuat keduanya tak berkutik.

Sementara berita miring tersebut meluas, baik Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting selalu tampak menghindar dari kejaran awak media, seakan tak ingin membenarkan atau membantah. Namun, kini rasa penasaran publik akhirnya sedikit terjawab.


Raffi mengaku lelah dengan pemberitaan tersebut. "Sudah capek gue pembahasannya itu melulu. Kayak enggak ada pembahasan yang lain saja," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/8/2016).

Raffi Ahmad pun menganggap bahwa isu tersebut merupakan kabar miring yang kerap menerpa dirinya sebagai artis besar ibukota. "Kalau gue mah, kalau masalah kayak gini entar juga hilang sendiri. Sudah biasa, memang mau dijahatin sama orang," Raffi Ahmad menjelaskan.

Setelah diisukan pergi bersama ke Amsterdam dan kemunculan tagihan rekening telepon sebesar  Rp14 juta yang diduga milik Raffi Ahmad pun bocor ke publik. Tak sampai di situ, baru-baru ini Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan sempat pergi bersama ke Bandung.

Disinggung soal hal itu, Raffi Ahmad kembali mengelak. Ia menyebut semua tudingan perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting sebagai fitnah belaka. "Haduh, capek dah gue mah. Haduh, masih saja fitnah-fitnah," keluh bapak satu anak itu.

Baginya, tak perlu orang lain jika dirinya bermain api dengan wanita lain maka sang istri, Nagita Slavina, yang akan menegurnya terlebih dahulu. "Loe tanya saja bini gue deh kalau enggak percaya. Enggak usah deh disemprot sama orang, pasti bini gue juga nyemprot (menegur). Tenang saja," Raffi Ahmad mengakhiri.

Sementara itu, Nagita Slavina yang ditemui pada tempat yang sama bungkam soal gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Rin/Gie)
sumber:http://showbiz.liputan6.com/read/2575893/raffi-ahmad-capek-dituduh-selingkuh



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar