Kamis, 22 November 2012

Museum Mayat Korban HIV/AIDS

Bagikan Artikel Ini :
Seperti kita tahu bahwa HIV / AIDS adalah penyakit yang menakutkan, berbahaya dan mematikan ,bisa dibilang HIV AIDS adalah pembunuh berdarah dingin, dapat membunuh korbannya pelan-pelan ..  sekarang RHCB ingin membawa Anda ke sebuah museum “mantan penderita” HIV / AIDS  .. ini benar-benar sebuah museum aneh, mereka menyimpan “mantan pendeita” HIV / AIDS  … ingin tahu lebih lanjut tentang museum ini? mari kita pergi ke ” Museum of HIV / AIDS Corpse Thailand”
aids-1

Museum ini terletak di Wat Siam Lopburi, Thailand. Tujuan dari museum ini adalah untuk memenuhi keinginan mayat sebelum mereka mati, mereka ingin menunjukkan dan memberikan pelajaran bagi semua orang betapa berbahayanya HIV / AIDS.
Lihat gambar diri pada identitas mayat .. mereka tampak begitu berbeda …
aids-2

aids-3






aids-4



aids-5

aids-6

aids-7

aids-8

aids-9

Jika anda melihat dengan jelas pada gambar ini dapat dilihat pada ujung dari kaki mayat ada sejenis cairan .. bahkan mayat yang sudah mati kering. dan jika Anda melihat dengan jelas anda dapat melihat bahwa ada yang aneh seperti organisme/mirip belatung pada kaki.
aids-10

aids-11

SELAGI TUHAN MEMBERI KITA KESEMPATAN UNTUK HIDUP, JAGALAH PERGAULAN, BERHATI-HATILAH DENGAN FREE SEX, NARKOBA KITA TIDAK TAHU MUNGKIN SALAH SATU TEMAN / PACAR ANDA MENGIDAP VIRUS MEMATIKAN INI, SEKALI LAGI JANGAN GEGABAH DENGAN HIDUP INI TAKUTLAH AKAN TUHAN ! SAYA YAKIN KITA SEMUA TIDAK MAU AKHIR HIDUP KITA SEPERTI FOTO-FOTO DIATAS BUKAN...SO...SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI PARA SOBAT SEKALIAN. JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI BERKUNJUNG KE BLOG INI, KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH SOBAT SEMUANYA.






sumber

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. weisss gila banget ihhh...jangan deh punya penyakit aids kayak gini

    BalasHapus
  2. parah pisan bro awas hati2lah bagi yg suka gonta-ganti pasangan & demen sm free sex seperti inilah resikonya

    BalasHapus
  3. mirip dengan zombie, gmn klo seandainya mayatnya bisa hidup yah ???

    BalasHapus