Selasa, 22 Januari 2013

10 Foto Jenis Anjing Dalam Kategori Berbahaya di Dunia

Bagikan Artikel Ini :
Di masyarakat, anjing dikenal sebagai salah satu hewan yang sangat setia pada tuan-nya, setiap tuan-nya pergi, ia memiliki insting untuk dapat mengikuti. Anjing juga memiliki insting yang tajam untuk melindungi benda milik tuanya dari ancaman orang asing. Tapi di satu sisi, anjing juga memiliki image sebagai hewan yang paling berbahaya (walaupun tidak semua jenis anjing).
Berikut adalah 10 jenis anjing yang dikenal sebagai anjing paling berbahaya di dunia jikalau tidak dilatih dengan baik oleh manusia dan dibiasakan untuk berinteraksi dengan manusia.

10. Dalmatian



Dalmatians adalah anjing yang sangat protektif dan bisa agresif terhadap manusia. Mereka sangat aktif dan membutuhkan banyak latihan. Mereka memiliki sifat sangat sensitif dan memori yang sangat baik. Anjing ini terkenal karena kecerdasan mereka, Indepedence, dan naluri bertahan hidup.
Weight: 40-70 lbs.
Origin: Yugoslavia



9. Boxer


 Mereka cerdas, energik dan lucu juga cepat berkembang biak. Boxer telah dikenal "keras kepala", yang membuatnya agak sulit untuk melatih mereka, tetapi dengan teknik penguatan positif, Boxers dapat merespon jauh lebih baik.
Weight: 50-70 lbs.
Origin: Germany



8. Presa Canario

Awalnya dibiakkan untuk menjaga dan bertarung dengan pemangsa ternak, serangan oleh anjing ini telah digambarkan sebagai tidak ada harapan bagi korban. Kekuatan yang dimiliki anjing ini luar biasa dan tidak mengenal rasa takut.
Weight: 80-115 lbs.
Origin: Canary Islands



7. Chow Chow


Anjing ini dapat menjadi agresif jika dibesarkan secara burukChow Chow mungkin muncul untuk menjadi anjing yang mandiri dan penyendiri, tetapi membutuhkan pelatihan & penguatan secara konstan.
Weight: 50-70 lbs.
Origin: China



6. Doberman Pinschers


Doberman adalah anjing penjaga tinggi besar untuk, intelijen kewaspadaan dan kesetiaan. Mereka bisa menjadi anjing agresif ketika diprovokasi. Doberman hanya menyerang jika ia percaya bahwa, properti, atau tuan-nya berada dalam bahaya.
Weight: 65-90 lbs.
Origin: Germany



5. Alaskan Malamutes


Anjing ini sangat energik dan aktif. Jika mereka bosan, mereka bisa menjadi destruktif. Itu sebabnya anjing ini membutuhkan banyak latihan untuk menjadi bahagia.
Weight: 75-100 lbs.
Origin: Nordic



4. Huskies


Anjing yang sangat energik dan cerdas. Tidak dianggap sebagai anjing penjaga yang baik karena karakteristik kepribadian dan temperamen lembut. Sebuah studi 2000 dari gigitan anjing ini mengakibatkan korban jiwa manusia di Amerika Serikat menemukan lima belas korban jiwa seperti (6% dari total) disebabkan oleh "serak-tipe" anjing antara 1979 dan 1997.
Weight: 44-66 lbs.
Origin: Alaska



3. German Shepherds


Anjing ini cerdas dan sangat waspada. Mereka sangat digunakan oleh otoritas lokal seperti unit K-9 polisi. Gembala Jerman yang dikenal sebagai anjing tak kenal takut dan percaya diri.
Weight: 70-100 lbs.
Origin: Germany



2. Rottweilers


Rottweilers dikenal sebagai anjing yang sangat agresif karena naluri yang tajam mengenai teritorial. Itulah sebabnya mereka cocok dijadikan sebagai anjing penjaga besar yang berwibawa.
Weight: 100-130 lbs.
Origin: Germany



1. Pit Bulls

 


Seekor pit bull adalah anjing tanpa rasa takut yang akan membawa pada setiap lawan. Mereka akan mengunci rahang mereka ke mangsanya sampai mati. Pit bull memiliki reputasi sebagai anjing yang bisa menganiaya orang sampai mati dan mereka sangat dicari untuk memerangi anjing lainnya dan menjadi pemburu.



TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS...
sumber:http://serba-sepuluh.blogspot.com/2009/12/daftar-10-jenis-anjing-paling-berbahaya.html 






ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar