Senin, 11 Maret 2013

Kisah Nyata John Taka Terlepas Dari Kebencian & Ilmu Kebal

Bagikan Artikel Ini :


Kisah Nyata John Taka Lepas dari Ilmu KebalHanya karena tidak menginginkan anak laki-laki, ayah John Taka dengan tega memberikan John yang masih bayi kepada orang lain. Tidak berhenti sampai disitu, John kecil berpindah-pindah dari satu keluarga ke keluarga lainnya. "Kalau dihitung ada sekitar lima orangtua saya, yang mengasuh saya dari sejak saya lahir," kata John.


Hingga John diterima oleh seorang keluarga yang awalnya menerima kehadiran dirinya dengan penuh kasih sayang. Namun perlakuan yang diterimanya justru berubah. Kerap kali John menerima perlakuan yang keras dari kedua orangtua angkatnya. Hal ini berimbas kepada jiwanya yang selalu trauma jika mendengar bentakan dan teguran dari orang lain.

Karena tidak tahan atas perlakuan tersebut, John akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan keluarga itu. Namun ketika meninggalkan rumah, ibu angkatnya mencurigai John pergi karena mencuri. Seketika itu John diteriaki maling dan beberapa warga mengejarnya. Namun seorang bapak menyelamatkan John dan tinggal dirumah bapak tersebut.

Dendam dan amarah ternyata dirasakan oleh John terhadap setiap kejadian yang dialaminya. "Timbul kebencian pengen membalas orang yang pernah menyiksa saya," ujar John. Kebencian itu membuat John mencari jalan pintas kepada seorang dukun untuk mewujudkan keinginannya tersebut. "Besoknya sudah ada perasaan bangga. Sekarang kekuatan dan kekebalan, ilmu yang saya dapatkan itu tidak bisa dikalahkan," jelasnya.


Lalu seorang kakak rohani pada suatu hari mendatangi John dan menawarkan untuk menonton bersama sebuah film pengangkatan ( film tentang orang-orang yang hidupnya melakukan kehendak Tuhan & diangkat ke surga oleh Tuhan ) . Bercerita mengenai akhir jaman dimana ada beberapa anak yang tidak terangkat karena bermacam-macam dosa yang telah dilakukan. Film ini begitu menyentuh hati John yang menyadari bahwa dirinya kini masih hidup berkubang didalam dunia kegelapan.

Isi dari film tersebut membuat kegelisahan didalam diri John bagaimana dirinya menyadari bahwa setiap orang yang masih hidup didalam kegelapan tidak akan mendapatkan keselamatan. John pun akhirnya berkomitmen untuk mengikuti sekolah kerohanian. John pun mendapat bebagai kebenaran didalam sekolah kerohanian tersebut dimana dirinya bisa mengerti dan memahami arti dari mengampuni, karya Tuhan Yesus sebagai penebus dosa manusia. John terus dibimbing oleh kakak-kakak rohani dan mendoakan agar John terlepas dari seluruh kuasa kegelapannya.

Saat doa pelepasan terjadi, roh kegelapan didalam tubuh John segera bermanifestasi. "Ketika mereka berdoa, itu sungguh berisik di telinga saya. Dan saya tidak suka, saya mau bangun dan mau pukul mereka, awalnya saya tidak kuat dan ada yang menekan saya dan itu kuat sekali dan saya tersungkur," paparnya.

Setelah menyelesaikan pendidikannya John mengambil sebuah keputusan penting yaitu kembali kepada keluarganya. Mukjizat terjadi, seluruh keluarganya telah berubah mendapat kasih pengampunan. Dan John pun kembali diterima di keluarga tersebut dengan kasih sayang. Mereka hidup saling mengasihi dan tidak membenci lagi.
thanks to:http://www.jawaban.com/index.php/spiritual/detail/id/9/news/130226173906/limit/0/Kisah-Nyata-John-Taka-Lepas-dari-Ilmu-Kebal.html






 

KEHIDUPAN YANG SEJATI HANYA AKAN DITEMUKAN KETIKA KITA MAU UNTUK MENGAMPUNI ORANG YANG TELAH MELAKUKAN KEJAHATAN KEPADA KITA. JANGANLAH KITA BERPALING KEPADA KUASA KEGELAPAN, KARENA ITU HANYA AKAN MENYENGSARAKAN KEHIDUPAN KITA . BELAJARLAH UNTUK MENGAMPUNI KESALAHAN ORANG LAIN, TUHAN PASTI AKAN MEMBERI KEKUATAN KEPADA KITA. 





ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar