Selasa, 19 Maret 2013

30 Foto Wanita yang Pernah Kencan Dengan Cristiano Ronaldo

Bagikan Artikel Ini :
Jago di lapangan hijau dan piawai memikat perempuan-perempuan cantik dan seksi. Ia adalah Cristiano Ronaldo.

Mau tahu siapa saja yang pernah berpacaran, mesra atau dekat dengan CR7? Mari kita simak bersama profil foto 30 wanita yang pernah berkencan dengannya....

1. Irina Shayk, Model Rusia
 
 
Kencan pasangan ini dimulai sejak 2010. Mereka berlibur bersama di Saint-Tropez di Prancis Selatan. Hubungan keduanya masih berlanjut hingga tahun ini, seperti tampak saat ditemui sedang berlibur di pantai setelah Ronaldo gagal membawa Portugal juara Liga Eropa.

Keduanya juga pernah menghabiskan waktu selama lima hari di sebuah kapal pesiar mewah sebelum berangkat ke Afrika Selatan untuk memperkuat Portugal di Piala Dunia.


2. Gemma Atkinson, Model Inggris

 
Model yang berasal dari Manchester ini, terlibat perselingkuhan saat masih berhubungan dengan Ronaldo pada 2007. Tragisnya, teman kencannya adalah Alan Smith, rekan CR7 di klub Manchester United.

3. Kim Kardashian, Selebritas Hollywood

 
Sahabat Paris Hilton - mantan teman dekat Ronaldo juga - pernah berciuman dengan Ronaldo di Madrid, Spanyol, pada 2010. Keduanya mengaku menikmati makan malam bersama di Madrid saat kunjungan singkat Kardashian.

4. Imogen Thomas, Mantan Miss Wales

 
Berhubungan dengan Ronaldo pada April 2010. Kali ini bintang Real Madrid itu yang memburu, di saat Imogen masih menjadi kekasih gelap seorang pemain bola Liga Inggris yang sudah menikah.

5. Letizia Filippi, Model Italia

 
Juara ketiga kontes Miss Italia ini bertemu dengan Ronaldo saat Musim Panas 2008, ketika pesta di kapal pesiar di sekitar Kepulauan Kapri. "Saya dengar Ronaldo kecanduan seks. Ternyata tidak. Dia sungguh manis," kata Filippi, yang yakin bahwa dialah cinta Ronaldo sesungguhnya.

6. Bipasha Basu, Selebritas Bollywood
 
Pada sebuah pesta di Lisbon, Portugal, aksi Ronaldo mencium artis terseksi di Asia itu tertangkap kamera. Peristiwa pada 2007 itu terjadi saat pengumuman "Seven New Wonders Of The World". Kemudian keduanya melanjutkan pesta di klub malam.

7. Raffaella Fico, Model Italia
 
Wanita yang menjual keperawanannya seharga $ 1,5 juta ini menegaskan, "(Mario) Balotelli bercinta lebih baik ketimbang Ronaldo." Dua pemain sepak bola itu adalah mantan kekasih Fico. Tragisnya dia mengaku Ronaldo yang mengambil keperawanannya.

8. Luciana Abreu, Selebritas Portugal

 
Abrue adalah peserta Portugal Idol yang gagal pada 2004. Dia berhubungan dengan Ronaldo pada 2007, setelah namanya terkenal dalam sejumlah acara televisi. Tak banyak yang diceritakan, namun yang pasti, dia kerap mendampingi Ronaldo saat latihan.

9. Gabriela Endringer, Pelatih Fitnes di Portugal

 
Endringer mengaku dominan saat di kasur. Selama seminggu tinggal bersama Ronaldo, mereka hanya dua kali meninggalkan kamar tidur.  Sisanya ...  Begitulah cara pasangan yang bertemu pada 2009, saat  menghabiskan waktu di sebuah mansion di Cheshire. ( GILAAA...Benar-benar Ueeedan rek ! )

10. Isabel Figueir, Model Portugal
 
Figuer termasuk pasangan kencan Ronaldo, yaitu pada 2005. Setelah hubungan keduanya selesai, Figuer menikahi gelandang Benfica.

11. Maria Sharapova, Petenis Rusia
 
Ronaldo mengencani Sharapova pada 2008 ketika wanita cantik 23 tahun tersebut memenangi turnamen Australian Open.

12. Diana Chavez, Selebritas

 
Diana Chavez adalah aktris yang memerankan Woman dalam film The Three Burials of Melquiades Estrada. Ia juga tampil menawan dalam salah satu episode CSI Miami: 'Hot Girl at ATM'. Ronaldo tampaknya tak mengencaninya karena talenta yang dimiliki perempuan seksi ini, melainkan karena Diana memang seksi.

13. Daniele Aguiar, Model Brasil
 
Aguiar adalah supermodel Brasil. Ronaldo mengencaninya pada tahun 2005.

14. Luana Belletti
 
Adik kandung Juliano Belletti, mantan pemain Chelsea, ini mulai memperhatikan Ronaldo sejak menjadi pemain Manchester United pada 2009.

15. Nereida Gallardo, Mahasiswi dan Model Spanyol

 
Bertemu dengan Ronaldo pada Januari 2008 di sebuah klub malam di Mallorca. Bahkan model ini sudah dikenalkan ke keluarga Ronaldo dalam sebuah jamuan makan malam.

16. Paris Hilton, Selebritas Hollywood

 
Selebritas yang dikenal karena kekayaannya -bukan karena talentanya- pernah kepergok bermesraan dengan Ronaldo saat sebuah pesta di Los Angeles, pada 2009.

17. Karina Bacchi, Model Brasil

 
Bertemu dengan Ronaldo pada 2007 di Miami, Amerika Serikat. Selanjutnya keduanya diberitakan menghabiskan waktu bersama pada 2007. Mereka bersenang-senang di pantai Utara Sao Paulo, Brasil.

18. Nuria Bermudez, Agen Sepak Bola

 
Nuria, bukan model atau selebritas, seperti pacar Ronaldo yang lain. Dia adalah seorang agen pemain sepak bola profesional. Namun, Ronaldo masih jatuh cinta dengan dia dan keduanya masih pacaran empat tahun yang lalu.

19. Niki Ghazian, Model Amerika Serikat

 
Model pakaian renang ini mengaku sudah berhubungan seks dengan Ronaldo, saat bintang Real Madrid tersebut dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki. Keduanya berhubungan pada 2008.

20. Marina Rodriguez, Miss Portugal 2004
 
 
Keduanya cocok karena mereka datang dari negara yang sama. Sayangnya, hubungan asmara mereka hanya berlangsung seumur jagung.

21. Mirella Grisales, model dan pembawa acara televisi di Kolombia

 
Berpacaran dengan Ronaldo pada 2007 sampai 2008. Model ini tertangkap sedang kencan dengan Ronaldo di sebuah pantai di Portugal pada 2008, saat Ronaldo dalam pemulihan cedera pergelangan kaki. "Dia (Ronaldo) memiliki bokong yang Indah," kata Grisales.

22. Merche Romero, Model Portugal
 
 
Berpacaran dengan Ronaldo pada 2006. Mereka kencan di sebuah resor di Mediterania. Kendati Ronaldo tidak mau menyebut Romero sebagai pacarnya, tetapi foto pasangan kencan ini memperlihatkan bagaimana "hot"-nya mereka menghabiskan liburan di berbagai tempat, termasuk pantai.

23. Jordana Jardel, Model Brasil

 
Model yang kemudian terkenal di Inggris lantaran kencan dengan Ronaldo ini adalah adik mantan pemain Sporting Lisbon, Mario Jardel. Mario adalah orang yang memperkenalkan adiknya itu kepada Ronaldo, yang kemudian muncul ke publik pada 2003 sebagai sepasang kekasih.

24. Soraia Chaves, Model Portugal

 
Chaves dekat dengan Ronaldo pada tahun 2006. Wanita lebih tua dari Ronaldo ini adalah seorang aktris sekaligus model yang terkenal setelah memerankan Amelia dalam film O Crime do Padre Amaro dan Maria di film Call Girl.

25. Luana Belletti, Model Inggris

 
Luana, keturunan Brasil dan Italia, adalah adik dari pemain Juliano Belleti. Saat berhubungan pada 2009, banyak yang spekulasi bahwa kencan tersebut adalah dendam Ronaldo terhadap Juliano. Tapi setelah melihat cantik dan seksinya Luana, orang pun melupakan anggapan itu. Keduanya menghabiskan waktu berlibur di Italia.

26. Olivia Saunders, Mahasiswi

 
Saat berkencan dengan Ronaldo pada bulan Februari 2009, Olivia masih berusia 18 tahun yang masih kuliah di Universitas Manchester dan bekerja sebagai tenaga promosi (SPG) di sebuah klub malam. Setahun setelah hubungan mereka tersiar kabar bahwa Saunders melahirkan anak Ronaldo.

27. Alyona Haynes, Model Ukraina

 
Wanita cantik ini pernah menikah dengan miliarder berusia 50 tahun, John Haynes saat berhubungan dengan Ronaldo pada 2008. Bahkan menurut pengakuan John, istrinya itu menulis pesan singkat lewat ponsel saat keduanya sedang berada di ranjang. Alyona dan Ronaldo bertemu di restoran. Sejak itu, sang model dibanjiri pesan singkat, sampai akhirnya delapan kali kencan di restoran-restoran mahal.

28. Mia Judaken, Model Amerika Serikat

 
Wanita yang tumbuh di Bel Air, Los Angeles, ini adalah teman dari saudara Ronaldo. Dia menjadi pacar Ronaldo pada tahun 2008. Kencan keduanya terbilang tertutup.

29. Tyese Cunningham, Perempuan Pendamping

 
Tyese juga dikenal dengan nama Yasmina Beck. Dia adalah seorang escort yang ingin menjadi penyanyi. Kencannya dengan Ronaldo terungkap pada tahun 2008.  Wanita ini mengaku sudah tidur dengan 200 kliennya termasuk Ronaldo, Nani dan Anderson.

30. Carolina Patrocinio, Presenter TV Portugal

 
Presenter TV di Portugal ini bertemu dengan Ronaldo saat mempromosikan bank Portugal. Dia kemudian menghabiskan tahun baru bersama Ronaldo pada 2007.



TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
2 Comments

2 komentar: