Senin, 18 Maret 2013

Foto-Foto Produk Canggih dari Samsung Forum 2013

Bagikan Artikel Ini :

Pekan lalu Samsung menggelar acara akbarnya, Samsung Forum 2013. Di ajang ini, Samsung Electronics memamerkan sebagian besar produknya yang akan dipasarkan di tahun 2013, mulai dari kulkas, mesin cuci, penyedot debu oven, kamera digital, tablet, ponsel, komputer, printer, pendingin udara, monitor, solusi B2B, televisi, plasma, home theater, speaker, beserta perangkat pendukung. Dari puluhan produk yang dipamerkan, saya memilih 8 produk yang paling menarik perhatian. (Oleh Kristian Tjahjono) Mari kita lihat bersama foto-foto produk Samsung tersebut....

Saat pertama melihatnya, saya langsung jatuh hati dengan desain cantiknya. Namun ternyata monitor komputer berukuran 27 inci ini juga memiliki akurasi warna yang amat baik. Jadi para desainer grafis atau fotografer sepertinya wajib mencoba monitor ini deh.

Samsung Monitor S27B970D 

 

Speaker dengan ukuran relatif mungil ini memiliki desain yang ringkas dan cantik. Ukurannya tersebut memudahkan saat dibawa bepergian. Konektivitas nirkabelnya mengandalkan Bluetooth yang kompatibel dengan semua perangkat, termasuk yang bukan produk Samsung.

Samsung Bluetooth Speaker 

 

Unit pendingin udara atau AC berikut ini diperuntukkan bagi ruangan yang berukuran agak besar. Desainnya juga dirancang agar cukup manis untuk menjadi salah satu elemen interior rumah Anda. Kecanggihannya, Anda bisa memilih PK yang diinginkan dari 1, 2, dan 3 PK. Contohnya, jika hari panas sekali, setel AC ini ke setting 3 PK. Juga ada konektivitas Wi-Fi sehingga Anda bisa mengaturnya melalui aplikasi di smartphone. Harganya berkisar di $4000 dan baru akan tersedia di Korea Selatan terlebih dulu. 

Pendingin Udara Samsung 

 

Kulkas berukuran besar ini tidak hanya mampu mendinginkan isinya, tapi juga telah dilengkapi layar LCD di pintunya. Menggunakan koneksi Wi-Fi untuk terhubung ke Internet, Anda bisa mengirim twit, mengunduh resep, membaca berita, dan mengatur berbagai fungsi kulkas ini. Samsung RF858L ini baru akan dipasarkan di Korea Selatan dan belum ada informasi kapan akan hadir di Indonesia.

Kulkas Samsung RF858L 

 

Kamera mirrorless terbaru dari Samsung ini memiliki koneksi Wi-Fi yang membuatnya langsung dapat mengantarkan hasil foto ke tablet Android Samsung (mengingat yang didemokan hanya tablet merek Samsung). Inovasi canggih lainnya, Anda bisa menggunakan lensa 2D/3D di NX300. Juga tersedia versi terbatas dengan warna emas

Samsung NX300 

 

TV OLED 3D ini masih berupa prototipe sehingga belum dijual resmi di pasaran. Selain mengemas panel OLED yang lebih terang, ada satu fitur canggih yang dimiliki TV ini yaitu 3D Multiview. Anda dan satu orang lain dapat menghadap ke satu TV ini sambil menonton dua siaran 3D yang berbeda. Bahkan menurut Samsung, Anda dan tiga orang lain bisa menonton empat siaran 2D yang berbeda. Kacamatanya sendiri dilengkapi dengan speaker sehingga suaranya tidak saling mengganggu. 

Samsung OLED TV 3D Multiv … 

 

Samsung 85S9 merupakan TV Ultra HD terbesar di dunia, walaupun hanya berbeda 1 inci dari LG dan Sony. Desainnya amat unik dengan konsep Timeless Gallery yang menggantungnya bak lukisan di museum. Kualitas gambar sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan resolusi yang empat kali lebih rapat dibandingkan TV Full HD. Desain yang eksklusif dan kualitas gambar kelas dunia sepertinya menjadi kunci utama untuk menaklukkan hati para konsumen yang dompetnya terlalu tebal. 

Samsung UHD TV 85s9 

 

Sistem home theater 7.1 channel ini memiliki satu keunikan, yaitu menggunakan amplifier dengan tabung vakum. Juga terdapat dua unit wubwoofer, speaker belakang wireless, serta koneksi WiFi dan Bluetooth. Blu-ray Player miliknya juga bisa memutar konten 3D dan meningkatkan resolusi film menjadi 4K.

Samsung BD HES HT-F9750W 

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !


ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar