Kamis, 28 Maret 2013

Foto-Foto Pulau Yang Sangat Indah di Filipina

Bagikan Artikel Ini :

Dari 7.107 pulau yang menjadi pilihan, Filipina adalah salah satu negara dengan beragam pulau yang dapat dijadikan tempat rekreasi. Berikut tujuh tujuan dari kepulauan besar Luzon, Visayas, dan Mindanao yang memberikan Anda sensasi pulau yang jauh dari peradaban dan menjadi tempat yang asyik untuk bersantai.Mari kita simak foto-fotonya dibawah ini....

 

El Nido, Palawan. Dijuluki sebagai salah satu pantai dan tujuan pulau terbaik di Filipina oleh CNNGo. El Nido memiliki pemandangan menakjubkan yang pasti ingin Anda lihat setiap kali membuka mata ketika bangun pagi, dengan formasi batu kapur yang menjulang di atas permukaan air yang sangat jernih, laguna romantis, dan hutan yang belum dijamah. Anda bisa dengan mudah melupakan waktu Anda dan menghabiskan hari Anda dengan snorkeling, bermain kayak, atau berjemur di salah satu dari beberapa pantai pasir putih yang masih asri. 

Pilih Pulau Indah di Filipina … 

 

Pulau  Palui, Santa Ana, Cagayan. Pulau terbesar di negara tersebut, Palaui adalah keindahan alami yang bisa diakses dari ujung timur laut Luzon. Tempat itu sedang dipertimbangkan untuk dijadikan lokasi serial “Survivor” Inggris. Jadi, sebelum hal itu terjadi, berjumpalah dengan beberapa penduduk asli di Sitio Punta Verde, jelajahi lansekap hutan yang indah, taklukkan reruntuhan mercusuar berusia 120 tahun di atas bukit, dan bersantai di lounge di Cape Engano. 

Pilih Pulau Indah di Filipina … 

 

Pulau Batanes. Terisolasi di bagian paling utara negara tersebut, kepulauan Batanes menyuguhkan alam yang terbaik dan kehidupan yang sederhana. Memiliki lanskap terisolasi namun dramatis dengan padang rumput, perbukitan, dan laut pirus besar, Batanes dapat mengobati rasa lelah Anda dari rutinitas perkotaan. Atau setidaknya memberikan Anda beberapa foto pemandangan yang menakjubkan untuk dipamerkan di Facebook.

Pilih Pulau Indah di Filipina … 

 

Kepulauan Zambales: Potipot. Zambales diminati di kalangan backpacker lokal karena beberapa teluk dan pulau kecilnya menawarkan liburan akhir pekan yang murah dari Manila. Dua pulau yang mudah diakses tersebut adalah Potipot di Candelaria dan Magalawa di Paluig, keduanya hanya perlu perjalanan singkat naik perahu kecil dari daratan utama

Pilih Pulau Indah di Filipina … 

 

Kepulauan Zambales: Magalawa. Kedua pulau tersebut, memiliki daerah yang menyerupai taman yang terawat dengan baik (keduanya memiliki penjaga lingkungan) dengan pondok dan bangku untuk bersantai, jadi jangan terlalu membayangkan tempat itu sebagai daerah yang “belum tersentuh oleh peradaban”. Ya, backpacker lain sudah pernah ke sana sebelum Anda, tapi kedua pulau tersebut masih layak untuk dijadikan tempat berkemah di pinggir pantai. Saat Anda ke sana, cicipi mangga Zambales, yang sedang berlimpah saat ini.

Pilih Pulau Indah di Filipina … 

 

Calaguas, Camarines Norte. Gugus pulau di Pasifik ini, yang terletak di lepas pantai Camarines Norte, sering dijuluki oleh para petualang sebagai Boracay-nya wilayah Bicol. Julukan itu muncul ketika pulau terkenal di Filipina itu belum memiliki resor atau bahkan listrik beberapa tahun lalu, hanya bentangan luas pantai pasir putih. Dan Anda bisa merasakan sensasi liburan yang tenang di hamparan pantai putih Mahabang Buhangi, Calaguas. 

Pilih Pulau Indah di Filipina …

 

 

 

Mahabang Buhangin (yang jika diterjemahkan berarti “pantai panjang”) di Calaguas membutuhkan waktu tempuh dua jam dengan perahu jika berangkat dari daratan. Kebanyakan pengunjung terkesima dengan pesona ketenangan dan kesunyian pulau tersebut dan menghabiskan malam di sana. Jika Anda memutuskan berkunjung, bersiaplah untuk mendirikan tenda Anda sendiri, bawa perbekalan, dan nikmati malam dengan mendengarkan deburan ombak sambil menatap bintang-bintang. 

Pilih Pulau Indah di Filipina … 

 

Sebuah pantai yang tenang di Kepulauan Calaguas.

Pilih Pulau Indah di Filipina … 

 

Kepulauan Dumaguete: Apo dan Siquijor. Kedua pulau tersebut dapat diakses melalui kota pelabuhan Dumaguate. Pulau Apo (dalam foto) mungkin tidak terlalu indah, sama seperti pantai yang lainnya, tapi pemandangan bawah lautnya menakjubkan. Kawasan laut yang dilindungi ini dianggap oleh penyelam sebagai salah satu tempat terbaik di dunia dan majalah Inggris, Sport Diver, sepakat dengan memasukkan tempat tersebut ke dalam daftar tujuan penyelaman terbaik di dunia beberapa tahun lalu.

Pilih Pulau Indah di Filipina …

 

Siquijor juga memiliki cagar alam laut (Tulapos Marine Sanctuary) meskipun sebagian besar pengunjung yang penasaran pergi ke pulau itu karena reputasi supranaturalnya. Jangan biarkan hal tersebut membuat Anda memutuskan untuk tidak berkeliling dan menemukan teluk kecil tersembunyi yang indah.

Pilih Pulau Indah di Filipina … 

 

Pulau Sumilon. Cebu. Di lepas pantai kota Oslob, Cebu, pulau ini adalah cagar alam laut pertama di negara tersebut. Hingga kini, daya tarik paling populer Sumilon adalah pasir bergeraknya, karena bentuk pergeserannya yang bergantung pada musim. Tentunya, pulau ini juga memiliki pasir putih yang sangat halus.

Pilih Pulau Indah di Filipina … 

 

Di Pulau Sumilon, hanya ada satu resor (Bluewater Sumilon Island Resort), tapi jika Anda memilih untuk sedikit liar, silakan ‘glamping’ atau berkemah glamor. Alih-alih tinggal di salah satu vila yang menghadap laut, resor tersebut akan mendirikan sebuah tenda di pinggir pantai untuk Anda.

Pilih Pulau Indah di Filipina … 

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KEBLOG INI, SEMOGA APA YANG SUDAH DILIHAT/DIBACA BERMANFAAAT BAGI SOBAT SEMUA. JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI BERKUNJUNG KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIKLAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH ANDA SEMUANYA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DICOPY-PASTE DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN SUMBER LINK DARI BLOG INI. THANKS...!   

 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar