Selasa, 12 Maret 2013

Kisah Nyata Seorang Pemuda Gila Yang Disembuhkan Oleh Tuhan

Bagikan Artikel Ini :


Kisah Nyata Ketidakwarasan Pemuda yang Hilang Jati DirinyaAndreas Eka Prastiya awalnya mempunyai kehidupan yang baik, namun sejak papanya meninggal dunia, hidupnya pun berubah. Dia menjadi seorang anak yang tidak percaya diri karena kehilangan figur sang ayah. Ditambah lagi, Andreas yang tidak tinggal bersama mamanya ini juga kehilangan figur seorang ibu.


"Saya mulai bergaul dengan orang-orang yang lebih dewasa dari saya, seperti orang yang suka merokok, minum minuman keras, nonton video porno, bahkan free seks. Akhirnya saya mulai terpengaruh oleh mereka. Saya bergaul dengan teman-teman saya, dengan harapan saya tidak merasa kesepian lagi, saya ingin dihargai orang lain." itulah alasan yang dikemukakan Andreas. Dengan alasan itulah, Andreas mulai melakukan apa yang mereka lakukan.

Sampai suatu hari, mamanya mengetahui perbuatan-perbuatan yang dia lakukan bersama teman-temannya sehingga Andreas kehilangan kepercayaan dari mamanya. Akibatnya, setelah tamat SMA, sang mama tidak mau membiayainya kuliah karena merasa sudah dibohongi.

Ketidakpercayaan sang mama membuatnya makin depresi. Dia malah makin sering memakai narkoba, minum minuman keras, bahkan hidup di jalanan. Efek lainnya, Andreas mulai sering bicara sendiri akibat tekanan perasaan yang dialaminya. Dia telanjang di jalanan, menyebarkan kotoran di badannya, melakukan hal-hal gila lainnya.

Keluarganya pun menitipkannya ke rumah sakit jiwa. Pada saat itu Andreas tidak merasa gila, namun dia menganggap keluarganya tak mau lagi menerimanya, dia merasa dibuang. Waktu dimasukkan ke RSJ, Andreas semakin tidak bisa berpikir, badannya pun menjadi kaku akibat obat-obatan yang dikonsumsi sampai suatu hari dia dipindahkan dari RSJ ke Pondok Anugerah, Bandung.

"Mereka mengajarkan saya tentang Tuhan, hal yang tidak pernah saya pelajari di dalam hidup saya, tidak pernah saya dapatkan di sekolah saya dulu. Mereka menyadarkan saya bahwa kehidupan kita itu sebenarnya Tuhan yang bekerja. Tuhan yang memulihkan kamu, Tuhan yang membuat kamu sekarang bisa sembuh. Itu yang membuat saya mengerti, semua yang terjadi itu pekerjaan Tuhan."

Di sana, Andreas merasa diperhatikan, seperti punya keluarga. Tujuh bulan dirawat di sana, halusinasi yang sebelumnya sering datang di kepala Andreas mulai menghilang. Dia tidak depresi dan mampu berinteraksi dengan baik.

Tidak hanya itu, hubungannya dengan keluarga pun mulai dipulihkan Tuhan. Dia bisa mengasihi mamanya dan keluarga-keluarga lain yang menolaknya dan merasa bersyukur atas adanya mereka. "Sebelum saya mengenal Tuhan, saya melihat masa depan saya itu suram, tidak ada pengharapan, semuanya semu dan tidak ada artinya. 

Tapi setelah saya hidup di dalam Tuhan, saya melihat kehidupan saya itu adalah masa depan yang penuh harapan. Ternyata kehidupan itu jauh lebih nikmat, jauh lebih berarti jika kita hidup penuh kebenaran. Bagi saya Tuhan Yesus itu adalah segala-galanya bagi kehidupan saya setelah saya merasakan kesehatan saya dipulihkan, keluarga saya dipulihkan, dan kehidupan saya benar-benar dipulihkan. Saya tidak lagi terganggu dengan obat-obatan dan saya merasa Tuhan Yesus itu tidak ada duanya dalam kehidupan saya."
thanks to:http://www.jawaban.com/index.php/spiritual/detail/id/9/news/130221104922/limit/0/Kisah-Nyata-Ketidakwarasan-Pemuda-yang-Hilang-Jati-Dirinya.html


Sumber Kesaksian :
Andreas Eka Prastiya


DIDALAM YESUS SELALU ADA HARAPAN, SELALU ADA JALAN KELUAR. KETIKA MANUSIA MENGHADAPI JALAN BUNTU, MAKA DIDALAM TUHAN PASTI ADA PEMULIHAN ! SETAN DATANG HANYA UNTUK MENGHANCURKAN MANUSIA, TETAPI YESUS DATANG KE DUNIA UNTUK MEMBERIKAN KESELAMATAN & MEMBEBASKAN MANUSIA DARI PERBUDAKAN DOSA !




ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar