Selasa, 30 April 2013

Balotelli: Jika Madrid ke Final, Para Pemainnya Bisa Tidur dengan Kekasihku

Bagikan Artikel Ini :
Mario Balotelli membuat "sayembara" yang bisa mungkin memotivasi Real Madrid jelang leg kedua semifinal Liga Champions. Jika lolos ke final, maka seluruh pemain Los Blancos akan diizinkan tidur dengan pacar Balotelli.
Madrid saat ini tengah dalam kondisi terjepit dalam langkah menuju final Liga Champions karena harus membalikkan defisit 1-4 pasca kekalahan dari Borussia Dortmund di leg pertama pekan lalu.

Mereka butuh menang minimal tiga gol dan tak kebobolan untuk menyingkirkan jagoan Jerman itu. Di sini ujian mental untuk para pemain Madrid dan juga Jose Mourinho.

Boleh jadi pemain Madrid akan kian terpacu untuk bisa lolos ke final setelah Balotelli menawarkan pacarnya, Fanny Neguesha, untuk tidur dengan seluruh pemain jika mereka bisa melakukannya. Meski tentu ini hanya sebuah lelucon.

"Jika Real Madrid mampu mengalahkan Borussia Dortmund dan lolos ke final Liga Champions, lalu aku akan mengizinkan pacarku tidur dengan seluruh pemain," demikian ucap Balotelli yang dikutip Marca.
sumber:http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/04/29/170021/2233282/1033/balotelli-jika-madrid-ke-final-para-pemainnya-bisa-tidur-dengan-kekasihku?991104topnews





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !




ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar