Minggu, 14 April 2013

Buat Akun Twitter, SBY Siap Di-bully

Bagikan Artikel Ini :
Buat Akun Twitter, SBY Siap Di-bully  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan siap menerima kicauan berupa kritik tajam dari para pengikutnya di media sosial Twitter.
"SBY menerima semua konsekuensi itu. Termasuk yang terburuk dari semuanya, yaitu harus melayani ocehan dan celotehan dari yang lucu tetapi kurang relevan, hingga sinisme yang ekstrem," kata Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparinga, melalui pesan singkat, Jumat, 12 April 2013.

SBY memang berencana membuat akun Twitter pribadi. Kesediaannya membuat akun Twitter, kata Daniel, untuk membuktikan bahwa SBY adalah sosok pemimpin yang demokratis dan ingin membangun kepercayaan serta kerja sama dengan masyarakat. "Lebih dekat dan berinteraksi secara lebih intensif dengan publik, ini adalah niat utama di balik keputusan Presiden SBY menjadi penjelajah di media sosial," kata Daniel.
Hingga saat ini, SBY belum meluncurkan akun pribadinya. Dalam akun ini, nantinya tim kepresidenan akan menjadi administrator harian untuk mengelola dan melontarkan kicauan. Namun, dalam beberapa kesempatan, akun ini juga akan langsung menampilkan kicauan pribadi dari Presiden. "Akan ada tanda khusus jika Beliau sendiri yang menulis," kata juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha.

Sementara itu Istana Kepresidenan sudah membuat sebuah akun resmi yang dikelola tim khusus dengan nama @istanarakyat. Akun yang dibuat pada 30 Maret 2013 ini berisi hal-hal dan kegiatan yang terjadi di Istana, bahkan salah satu kicauannya juga berisi informasi dan foto menu makan siang presiden. Follower akun ini terus meningkat saban hari. Apakah sobat tertarik menjadi follower ?

sumber:http://www.tempo.co/read/news/2013/04/12/078472951/Buat-Akun-Twitter-SBY-Siap-Di-bully





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !




ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar