Jumat, 26 April 2013

Usai Gigit Ivanovic, Suarez Langsung Difollow Mike Tyson

Bagikan Artikel Ini :
Heboh seputar kelakuan Luis Suarez mungkin bukanlah yang pertama kalinya. Nama Suarez memang lekat dengan kontroversi. Terlebih usai laga menghadapi Chelsea di Anfield akhir pekan lalu di mana saat itu tertangkap aksi Suarez yang menggigit lengan pemain Chelsea, Branislav Ivanovic.
Tak ayal aksi gigit striker Liverpool, Luis Suarez, kian mengundang banyak sorotan. Bahkan, sang legenda tinju dunia, Mike Tyson, tertarik "berteman" dengan Suarez di dunia maya dengan memfollow akun twitter Suarez.

Jika mendengar nama Mike Tyson tentunya kita akrab dengan aksi serupanya. Seperti diketahui, Mike Tyson juga lekat dengan aksi 'bengal'-nya yang pernah menggigit telinga lawan di arena tinju. Dan seolah mendapat "rekan" yang setipe, beberapa jam usai pertandingan, Mike Tyson pun tampak tertarik dengan Suarez. Ya, terbukti sang mantan juara dunia tinju kelas berat itu tampak mem-follow Suarez di Twitter.

Kesempatan inipun digunakan oleh salah satu media Australia, Herald Sun. Herald Sun seketika langsung menghubungkan kasus Suarez dengan kenangan Tyson ketika bertanding melawan Evander Holyfield. Pada saat itu, 28 Juni 1997, Tyson didiskualifikasi karena menggigit telinga Holyfield hingga berdarah. Tentu saja kejadian itu sampai sekarang masih lekat dalam ingatan banyak orang dan menjadi cerita bersejarah tersendiri bagi Tyson. Hmm.. Mungkin saja, kesamaan insiden menggigit lawan itu jadi alasan Tyson mem-follow Suarez, ya?
sumber:http://forum.detik.com/usai-gigit-ivanovic-suarez-langsung-difollow-mike-tyson-t686288.html






TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !





ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar