Sabtu, 27 April 2013

Foto-Foto Janin Bayi yang Dibuat Sup

Bagikan Artikel Ini :
Berikut dibawah ini foto-foto manusia yang sedang asik dan begitu menikmati sedang memakan sup janin bayi di Cina yang konon katanya demi meningkatkan kesehatan dan stamina Seks. Benar-benar Edannnn !










 





 


 





 


 



 

 



TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !





ARTIKEL TERKAIT :

Comments
46 Comments

46 komentar:

  1. Manusia biadab! Binatang saja tidak seperti itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget gan, memang biadab sekali !

      Hapus
    2. masya Allah tdk pny ht nurani ud benee beneer neraka jahanam ud s china terkenal dgn tmpr mesum smg akn ad kiamat kecil d negri china

      Hapus
    3. masya Allah tdk pny ht nurani ud benee beneer neraka jahanam ud s china terkenal dgn tmpr mesum smg akn ad kiamat kecil d negri china

      Hapus
  2. MasyaAllah, sungguhketerlaluan banget.,
    kalo manusia sangat jauh dari petunjuk Allah seperti inilah,,

    BalasHapus
  3. wong edaaaannnn ......apa yg kau tabur itu yg akan kau tuai.........

    BalasHapus
  4. Ya allah, ini biadab sekali. Apa enaknya ? Astarghfirullah..

    BalasHapus
  5. gue ketemu orangnya, gue injek" mukanya sampe jadi bubur

    BalasHapus
  6. Gila, mereka lebih hina daripada binatang kotor sekalipun!

    BalasHapus
  7. G̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊κ̣̝̇ kuatttt!!!! Biadab tenan.... (۳˘̶̩̩̩́Д˘̶̩̩̩̀)۳

    BalasHapus
  8. Pasti janin hasil hub gelap.sayang klo jd sampah.dri pd jd hantu tyul mending dimakan

    BalasHapus
  9. Mau hasil hubungan gelap ke,,
    Itu jga manusia. . .ttp aja biadab.

    Gx punya hati nurani.

    BalasHapus
  10. Mau hasil hubungan gelap ke,,
    Itu jga manusia. . .ttp aja biadab.

    Gx punya hati nurani.

    BalasHapus
  11. Mau hasil hubungan gelap ke,,
    Itu jga manusia. . .ttp aja biadab.

    Gx punya hati nurani.

    BalasHapus
  12. astagfiruloh,biadap ni manusia,manusia laknatuloh...

    BalasHapus
  13. Apa mereka gk pernah mikir ya, mereka pnya anak, sodara, teman, yg masih bayi atau istri yg sedang hamil. Apa mereka sebuta itu. Mreka gk pantas di panggil manusia, lebih cocok IBLIS !! Binatang aja masih pnya nurani, gk sebejat itu. Smoga dapet balasan !!

    BalasHapus
  14. Ih dasar dajal,,mreka tu gak pantas disebut manusia

    BalasHapus
  15. Semoga di laknat sama allah swt..

    BalasHapus
  16. Dia ga mikir klo anak nya yg di jadiin sup kayak gitu apa dia ga kasihan....

    BalasHapus
  17. Sangat super biadab ..,lebih bejat dibanding iblis ...!!!

    BalasHapus
  18. Layak nya manusia hidup tanpa panutan agama ya seperti mereka.

    BalasHapus
  19. Pasti enak nie tapi sayang dikampung nggak ada makanan ke gini jadi ngiler saya

    BalasHapus
  20. Andai saja itu bayi masih idup
    gimana lucunya wajah mereka...
    knp manusia bertindak layaknya binatang ya

    BalasHapus
  21. Andai saja itu bayi masih idup
    gimana lucunya wajah mereka...
    knp manusia bertindak layaknya binatang ya

    BalasHapus
  22. pgn saya bacok rasanya neh orang2 yg makan janin bayi,,

    BalasHapus
  23. Masya Allah, semoga bayi" tersebut akan masuk surga, dan semoga Allah SWT akan memberikan balasan terhadap orang" yg berbuat seperti itu.
    bahkan binatang saja tidak seperti itu. Mudah"an kita tidak tergolong orang" yg seperti itu.
    dan satu pelajaran yg dapat kita ambil, tidak peduli apapun agamamu, rasmu, tinggi rendahnya kedudukan mu, hargailah setiap Hak sesama untuk hidup, saya hanya berpesan agar anak" remaja di indonesia sekarang tidak ada yg trjerumus dlam pergaulan bebas, seks bebas dan aborsi.
    ingat karma berlaku
    Astagfirullahal azim

    BalasHapus
  24. Hoax bos, copas aja nini
    http://m.kaskus.co.id/thread/50d56d577c12431816000035/zhu-yu-seniman-kontroversial-yang-menghebohkan-internet/
    http://m.kompasiana.com/claudeckenni/orang-china-suka-makan-sup-janin-itu-fitnah_55194e0fa333115117b65936

    BalasHapus
  25. Kaga heran klo ada yg bilang hoax ato apalah. Tp klo mndengar/mlihat brita yg ada skrg sperti yg mkn otak monyet, ampe plasenta bayi dsb (pemakan segala) hingga terungkapnya pondasi bangunan apartement yg di mix dgn kaleng minyak (kjadian gempa di taiwan bbrapa wkt hari lalu) rasanya ko tdk heran jika memang bnar ada manusia2 yg menghalalkan sgala cara. Hm.. jd bertanya2 lg apakah krna faham komunisnya atau ...... (mari liat sejarah lg).

    BalasHapus
  26. Siete dei bastardi che vi mangiarte dei neonati innocenti .. Sparite dall'universo!!! La cosa bella e che nn ci vergognare nemmeno di pubblicare certe foto oscene sotterratevi

    BalasHapus
  27. itulah yang membedakan keimanan seseorang dihadapan tuhan nya,manusia baik melebihi ciptaan alloh swt yg bernama malaikat akan tetapi bila manusia tersebut mengikuti sifat buruk nya niscaya ia lebih hina dari pada hewan berbasis besar audubillahimindalik......!

    BalasHapus
  28. Astagfirullah manusia memang biadab, mereka semua ibu dari janin itu serta orang yg memasak dan mengkonsumsi janin itu kudoakan masuk neraka jahanam aku akan mendoakan mereka disiksa dengan bara api yg panas yang dapat memutuskan semua sensi sendi di tubuhnya, mencambuk dirinya dengan kuasa allah swt

    Harus nya kalian tw kalian adalah manusia yg memiliki akal sehat,bukan binatang. Mereka yg telah memakan memasak serta membunuh janin itu maka mereka bukan lah manusia mereka adalah binatang yg tak memiliki akal sehat

    Biar pumn janin itu hadir dari sebuah kesalahan tai janganlah kamu sekali kali berani mengaborsi apalagi menjual bayi itu untuk dimakan, janin itu juga ingin merasakan hidup sepertinya kebanyakan orang lainnya, tapi dengan gamblangnya mereka orang orang biadab itu memutuskan perjalan hidupnya

    BalasHapus
  29. Astagfirullah manusia memang biadab, mereka semua ibu dari janin itu serta orang yg memasak dan mengkonsumsi janin itu kudoakan masuk neraka jahanam aku akan mendoakan mereka disiksa dengan bara api yg panas yang dapat memutuskan semua sensi sendi di tubuhnya, mencambuk dirinya dengan kuasa allah swt

    Harus nya kalian tw kalian adalah manusia yg memiliki akal sehat,bukan binatang. Mereka yg telah memakan memasak serta membunuh janin itu maka mereka bukan lah manusia mereka adalah binatang yg tak memiliki akal sehat

    Biar pumn janin itu hadir dari sebuah kesalahan tai janganlah kamu sekali kali berani mengaborsi apalagi menjual bayi itu untuk dimakan, janin itu juga ingin merasakan hidup sepertinya kebanyakan orang lainnya, tapi dengan gamblangnya mereka orang orang biadab itu memutuskan perjalan hidupnya

    BalasHapus
  30. Astagfirullah manusia memang biadab, mereka semua ibu dari janin itu serta orang yg memasak dan mengkonsumsi janin itu kudoakan masuk neraka jahanam aku akan mendoakan mereka disiksa dengan bara api yg panas yang dapat memutuskan semua sensi sendi di tubuhnya, mencambuk dirinya dengan kuasa allah swt

    Harus nya kalian tw kalian adalah manusia yg memiliki akal sehat,bukan binatang. Mereka yg telah memakan memasak serta membunuh janin itu maka mereka bukan lah manusia mereka adalah binatang yg tak memiliki akal sehat

    Biar pumn janin itu hadir dari sebuah kesalahan tai janganlah kamu sekali kali berani mengaborsi apalagi menjual bayi itu untuk dimakan, janin itu juga ingin merasakan hidup sepertinya kebanyakan orang lainnya, tapi dengan gamblangnya mereka orang orang biadab itu memutuskan perjalan hidupnya

    BalasHapus
  31. Astagfirullah manusia memang biadab, mereka semua ibu dari janin itu serta orang yg memasak dan mengkonsumsi janin itu kudoakan masuk neraka jahanam aku akan mendoakan mereka disiksa dengan bara api yg panas yang dapat memutuskan semua sensi sendi di tubuhnya, mencambuk dirinya dengan kuasa allah swt

    Harus nya kalian tw kalian adalah manusia yg memiliki akal sehat,bukan binatang. Mereka yg telah memakan memasak serta membunuh janin itu maka mereka bukan lah manusia mereka adalah binatang yg tak memiliki akal sehat

    Biar pumn janin itu hadir dari sebuah kesalahan tai janganlah kamu sekali kali berani mengaborsi apalagi menjual bayi itu untuk dimakan, janin itu juga ingin merasakan hidup sepertinya kebanyakan orang lainnya, tapi dengan gamblangnya mereka orang orang biadab itu memutuskan perjalan hidupnya

    BalasHapus
  32. Astagfirullah manusia memang biadab, mereka semua ibu dari janin itu serta orang yg memasak dan mengkonsumsi janin itu kudoakan masuk neraka jahanam aku akan mendoakan mereka disiksa dengan bara api yg panas yang dapat memutuskan semua sensi sendi di tubuhnya, mencambuk dirinya dengan kuasa allah swt

    Harus nya kalian tw kalian adalah manusia yg memiliki akal sehat,bukan binatang. Mereka yg telah memakan memasak serta membunuh janin itu maka mereka bukan lah manusia mereka adalah binatang yg tak memiliki akal sehat

    Biar pumn janin itu hadir dari sebuah kesalahan tai janganlah kamu sekali kali berani mengaborsi apalagi menjual bayi itu untuk dimakan, janin itu juga ingin merasakan hidup sepertinya kebanyakan orang lainnya, tapi dengan gamblangnya mereka orang orang biadab itu memutuskan perjalan hidupnya

    BalasHapus
  33. Astagfirullah manusia memang biadab, mereka semua ibu dari janin itu serta orang yg memasak dan mengkonsumsi janin itu kudoakan masuk neraka jahanam aku akan mendoakan mereka disiksa dengan bara api yg panas yang dapat memutuskan semua sensi sendi di tubuhnya, mencambuk dirinya dengan kuasa allah swt

    Harus nya kalian tw kalian adalah manusia yg memiliki akal sehat,bukan binatang. Mereka yg telah memakan memasak serta membunuh janin itu maka mereka bukan lah manusia mereka adalah binatang yg tak memiliki akal sehat

    Biar pumn janin itu hadir dari sebuah kesalahan tai janganlah kamu sekali kali berani mengaborsi apalagi menjual bayi itu untuk dimakan, janin itu juga ingin merasakan hidup sepertinya kebanyakan orang lainnya, tapi dengan gamblangnya mereka orang orang biadab itu memutuskan perjalan hidupnya

    BalasHapus
  34. Orang biadab .Gak pantes dibilang manusia .Kayak gak ada makanan lain aja .Gk mikir apa dulu mereka juga asalnya dari janin . Fuckkk

    BalasHapus
  35. Ini hoax...sdh di konfirmasi banyak media yg terpercaya kok...Ini adegan DLM sebuah film...Di cek ya

    BalasHapus