Rabu, 01 Mei 2013

Heynckes Beberkan Rahasia Kalahkan Barca

Bagikan Artikel Ini :
Secara mengejutkan Bayern Muenchen membantai raksasa Spanyol, Barcelona dengan empat gol tanpa balas pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena. Hasil ini membalikkan prediksi banyak orang, apalagi Tim Bavarian menang dengan skor yang cukup menohok.

Ternyata kemenangan Bayern bukan sesuatu yang kebetulan. Pelatih Bayern Jupp Heynckes punya resep jitu untuk membuat permainan Lionel Messi dan kawan-kawan menjadi tak berkembang. Heynckes menyebut kemenangan besar ini tak lepas dari pemaparan power point di depan para pemainnya.

"Jika Anda menang 4-0 atas Barcelona maka itu adalah penampilan yang fantastis tim Anda. Saya tidak akan menyia-nyiakan setiap peluang. Sangat penting bagi anda mengetahui dan menganalisis lawan kemudian mendiskusikannya bersama dengan pemain untuk menyusun rencana," katanya.

"Apa yang telah ditunjukkan para pemain di lapangan telah sesuai dengan taktik yang kami susun. Hal itu sungguh fantastis. Saya menganalisis bagaimana Barcelona tampil. Kami memapaparkannya dalam presentasi dengan menggunakan Power Point kepada para pemain untuk melihat seluruh pergerakan lawan," kata Heynckes.

Berikutnya Bayern akan melakoni leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou. "Dalam pertandingan semifinal, kami harus bermain selama 90 menit di Nou Camp. Ini bakal menjadi pertimbangan kami apakah dapat lolos ke final atau tidak," tandas Heynckes.
sumber:http://id.berita.yahoo.com/heynckes-beberkan-rahasia-kalahkan-barca-095145405.html






TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !




 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar