Minggu, 12 Mei 2013

Kesaksian Mengejutkan Paman Pelaku Bom Boston & Kehidupan Masa Kecil Pelaku Peledakan

Bagikan Artikel Ini :
Peledakan bom Boston saat perhelatan Boston Marathon minggu lalu yang menewaskan 3 orang dan membuat 180 orang lainnya terluka sungguh mengejutkan dunia. Pelakunya adalah 2 orang kakak beradik keturunan Chechnya: Tamerlan dan Dzhokhar Tsarnaev.


Sang paman pelaku, mengaku terkejut mendengar 2 keponakannya tersebut namun keterkejutannya itu tidaklah mendalam sebab ia sudah mengetahui kedua keponakannya tersebut menjadi "monster" dan radikal setelah dicuci otak oleh seseorang yang juga dia kenal. Salah satunya adalah, mereka sudah tidak lagi menghormati ayahnya.

Banyak yang penasaran dengan latar belakang keluarga kedua pelaku tersebut. Namun, pamannya yang lainnya lagi membeberkan banyak kisah disertai banyak foto-foto masa kecil kehidupan pelaku dan keluarganya:

Tamerlan Tsarnaev (tengah bawah) bersama ayahnya, Anzor (kiri), sang ibu, Zubedat, dan pamannya Muhammad Suleimanov (kanan)



Dzokhar (tengah bawah), Tamerlan (tengah atas) bersama saudari-saudari mereka



Tamerlan Tsarnaev (kanan) saat melawan Lamar Fenner (kiri) dalam Golden Gloves National Tournament of Champion di Salt Lake City, Utah, pada 4 Mei 2009



Coba saja agan-agan tebak ini bangunan apa..

Benar-benar radikalisme bisa mengubah seseorang baik-baik menjadi mengerikan dalam waktu singkat!
sumber:http://forum.kompas.com/internasional/258985-kesaksian-mengejutkan-paman-pelaku-bom-boston-kehidupan-masa-kecil-pelaku-peledakan.html






TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !




ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar