Sabtu, 18 Mei 2013

Setelah rumahnya digeledah, Dada Rosada diperiksa KPK Senin

Bagikan Artikel Ini :
Setelah rumahnya digeledah, Dada Rosada diperiksa KPK SeninUsai melakukan penggeledahan di rumah Dada Rosada, KPK berencana memanggil Wali Kota Bandung itu untuk diperiksa. Dada akan diperiksa Senin pekan depan, sebagai saksi untuk keempat tersangka dalam kasus suap penanganan perkara dana Bansos di Pemkot Bandung.


"Tadi disampaikan surat panggilan untuk Pak Dada Rosada diperiksa sebagai saksi dijadwalkan hari Senin, diperiksa untuk empat tersangka," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi SP, Jumat (17/5).

Keempat orang tersangka itu yakni, Herry Nurhayat, Asep Triana, Toto Hutagalung dan Hakim Setyabudi. Menurut Johan permintaan keterangan Dada berdasarkan keterangan keempat tersangka yang selama ini diperiksa dalam kasus ini.

Untuk itu, penyidik membutuhkan keterangan dari Dada. "Pak Dada itu dipanggil dengan kapasitas sebagai saksi di mana keterangan itu diperoleh dari tersangka-tersangka yang diperiksa," jelas Johan.

Hari ini, KPK menggeledah rumah pribadi Dada Rosada di Jl Tirtasari 2 No 12 dan rumah dinas di Kauman 56 Bandung. "Jumlah 20 orang (penyidik dan tim) dibantu pengamanan oleh pihak jajaran Polda Jawa Barat," ujar Johan.
sumber:http://id.berita.yahoo.com/setelah-rumahnya-digeledah-dada-rosada-diperiksa-kpk-senin-114415899.html






TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !
 





ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar