Sabtu, 25 Mei 2013

Ternyata Orang Amerika Benci Justin Bieber

Bagikan Artikel Ini :
Ternyata Orang Amerika Benci Justin BieberSebuah polling dilakukan mengenai Justin Bieber di mata orang Amerika ternyata menuai hasil yang mengejutkan. Pelantun tembang Beauty and The Beast ini sangat dibenci di sana.


Kesuksesan yang mendunia tak menjadi jaminan bagi Justin Bieber. Polling yang dilakukan oleh Public Policy Polling ini menunjukkan bahwa banyak yang tidak menyukai Bieber. Survei ini dilakukan di seluruh Amerika pada 6 dan 7 Mei dengan 571 pemilih.

Bisa jadi kontroversial yang dilakukan oleh Justin sepanjang tahun 2013 ini membuat dia dibenci. Banyak ulah yang dilakukan oleh Bieber, mulai dari telat lama saat datang ke konsernya hingga penemuan narkoba di bus turnya yang saat ini masih menjadi penyelidikan.

Sementara itu artis yang paling disukai oleh warga Amerika adalah Adele. Penyanyi asal Inggris ini mendapat hati di Amerika dan bersaing ketat dengan Taylor Swift juga.
sumber:http://id.omg.yahoo.com/news/ternyata-orang-amerika-benci-justin-bieber-053100011.html





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !
 


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar