Minggu, 02 Juni 2013

Adik Jhon Kei Tewas ditembak dengan pistol jenis FN

Bagikan Artikel Ini :
Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol Priyo Widyanto mengaku belum mengetahui pasti jenis senjata api yang digunakan pelaku menembak Tito Refra Kei dari jarak dekat. Namun, dilihat dari selongsong yang keluar senjata itu diperkirakan berjenis FN.


"Kalau dilihat selongsongnya keluar itu jenis FN. Tapi, butuh uji lab dulu untuk memastikan jenis senjatanya," katanya kepada wartawan usai olah TKP di lokasi, Sabtu (01/06).

 
Lebih lanjut dijelaskan dia, saat kejadian di lokasi terdapat lima orang. Di antaranya Tito bersama tiga orang temannya bermain kartu, dan satu orang Ratim pemilik warung sedang menonton permainan.
"Keterangan saksi, pelaku jalan kaki," ujarnya.
 
Petugas gabungan dari Polsek Medansatria, Polresta Bekasi Kota, dan Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Rencananya, polisi akan melakukan olah tempat kejadian lanjutan pagi hari.
 
"Nanti jam 08.00 WIB, kami olah TKP lagi, karena sekarang kondisinya gelap," jelasnya.
 
Seperti diketahui, adik kandung John Kei, Tito Redra Kei, ditembak orang tak dikenal ketika sedang bermain kartu di warung kelontong, di Perumahan Titian Indah, Jalan Titian RT 04/10, Kelurahan Kali Baru, Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/05) sekira pukul 20.00 WIB.
 
Korban tewas dengan luka tembak di mata bagian kanan bawah. Selain, Tito pemilik warung Ratim juga menjadi korbannya, Ratim menderita luka tembak di bagian dada kiri. Jenazah keduanya langsung dilarikan ke RS Ananda sebelum diotopsi di RSCM, Jakarta Pusat.



Peluru Mengenai Mata dan Menembus Telinga Tito Kei

Franciskus Tito Refra Kei (46) alias Tito Kei, tewas setelah ditembak orang tak dikenal di warung sekitar rumahnya.

Peluru pelaku mengenai mata kanan dan tembus hingga ke telinga korban, dalam aksi penembakan di Kompleks Perumahan Taman Titian Indah RT 03/11, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi Kota, Jawa Barat, Jumat (31/5/2013) malam. 

"Yang kena mata sebelah kanan. Dari depan dan tembus di bagian bawah telinga," kata Kapolres Bekasi Kota Komisaris Besar Priyo Widianto, di lokasi, Sabtu (1/6/2013) dini hari.

Menurut keterangan saksi, pelaku berjumlah satu orang datang berjalan kaki dan mengenakan helm, dari arah belakang warung, lalu langsung melepaskan tembakan ke arah Tito Kei yang sedang duduk bermain kartu bersama tiga rekannya.

Selanjutnya, tembakan pelaku yang kedua kali mengenai pemilik warung, Ratim (70) yang sedang menonton permainan kartu. 

"Pemilik warung (tertembak) di dada kiri, Tito di mata kanan," jelasnya.
Hasil identifikasi sementara di lokasi, polisi menemukan selongsong yang berjarak sekitar 3-4 meter, dan satu proyektil peluru yang berjarak 10 meter dari titik tembakan. (*)
sumber:http://id.berita.yahoo.com/tito-kei-ditembak-dengan-pistol-jenis-fn-195841999.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !

 


ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar