Selasa, 11 Juni 2013

Inilah 5 foto artis hollywood yang hobi berbagi foto porno di instagram

Bagikan Artikel Ini :


Berikut dibawah ini merupakan para artis hollywood yang memang suka membuat hal-hal yang kontroversial, dengan menyebar foto-foto seronok mereka di instagram. Siapa saja mereka...mari kita lihat foto-fotonya dibawah ini....






 


1. Madonna
Diva pop yang satu ini memang baru memiliki akun Instagram setelah sekian lama tak mempunyai akun sosial berbagi gambar tersebut. Meski terbilang baru, Madonna langsung mendapatkan peringatan dari pihak Instagram karena sering berbagi dan menyebarkan foto-foto seronoknya.

2. Lady Gaga
Pelantun lagu Poker Face ini tak hanya seringkali tampil seronok saat mengadakan konser musiknya. Tetapi, Lady Gaga juga gemar berpose dan membagikan sejumlah gambar topless dan seronok dirinya di Instagram.

3. Kim Kardashian
Bintang teve realitas, Kim Kardashian memang mempunyai jumlah pengikut di Instagram yang lumayan banyak. Akun Instagram pun juga dianggap sebagai salah satu akun yang seringkali membagikan foto-foto seksinya.

4. Rihanna
Penyanyi asal Barbados ini memang gemar sekali berpose seronok dan membagikannya di akun Instagram pribadinya. Tak heran bila Anda membuka Instagram kekasih Chris Brown ini terdapat banyak foto belahan dada, bokong, dan juga beberapa aksi foto menggoda miliknya.

5. Amber Tiffani Thiesen
Aktris yang pernah membintangi serial teve A Killer Among Friends ini termasuk dalam daftar seleb Hollywood yang terancam ditutup akun Instagram-nya, karena kerap berbagi foto-foto tak pantas.
Nah itulah beberapa artis Hollywod yang suka berbagi foto hot dan prono dirinya di Istagram.



TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar