Sabtu, 22 Juni 2013

Selama 23 tahun, wanita ini sudah kumpulkan 3.000 boneka Barbie

Bagikan Artikel Ini :
Seorang wanita asal Florida mengisi penuh rumahnya dengan lebih dari 3.000 boneka Barbie. Menurutnya, butuh waktu selama 23 tahun untuk mengumpulkan ribuan boneka tersebut.


Adalah Lori Birkeneder, wanita berusia 53 tahun yang menyimpan koleksi boneka Barbie miliknya di dalam lemari kaca.

Sebagaimana dilansir dari UPI.com, Birkeneder juga telah menghabiskan USD 10 ribu (sekitar Rp 98 juta) setiap tahun untuk membeli Barbie dan aksesori lainnya. Bukan cuma itu, ia juga mengeluarkan biaya USD 5 ribu (sekitar Rp 49 juta) demi menghadiri konvensi yang berbau Barbie.

"Aku suka Barbie karena fantasi dan fashion yang dikenakan mengingatkanku tentang masa anak-anak," aku Birkeneder.

Birkeneder juga mengaku tertarik mengoleksi boneka Barbie karena sisi imajinatif dari boneka berparas cantik tersebut.

Namun untuk urusan koleksi, Birkeneder masih kalau jauh dengan kolektor Barbie yang sudah mengumpulkan lebih dari 15.000 boneka dan mampu memecahkan rekor dunia.




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar