Jumat, 26 Juli 2013

Guardiola Persembahkan Trofi Pertama untuk Bayern

Bagikan Artikel Ini :
Pelatih baru Bayern Muenchen Josep Guardiola sukses mempersembahkan trofi pertamanya untuk FC Hollywood. Franck Ribery cs menjuarai turnamen pramusim Piala Telekom setelah menang 5-1 atas Borussia Moenchengladbach pada laga final hari Minggu (21/7).

 
Dalam laga ini Guardiola kembali memainkan pemain anyarnya Thiago Alcantara sejak awal setelah tampil bagus pada laga debutnya melawan Hamburg sehari sebelumnya.
 
Bayern sangat dominan dan cuma butuh 17 menit saja untuk mengawali pesta golnya. Ribery membobol gawang Gladbach lewat tendangan voli setelah meneruskan umpan dari Arjen Robben.
 
Tujuh menit kemudian, Ribery kembali merepotkan pertahanan Gladbach. Ribery berhasil melewati Granit Xhaka sebelum memberikan umpan matang kepada Thomas Mueller. Tendangan Mueller memang bisa diblok, namun Philipp Lahm dengan cepat menyambar bola rebound.
 
Memasuki menit 26, Thiago membukukan gol pertamanya untuk Bayern. Eks pemain Barcelona itu dengan dingin meneruskan umpan Jerome Boateng menggunakan dadanya.
 
Meski sudah tertinggal jauh, Gladbach tidak menyerah. Mereka bisa memperkecil ketertinggalan saat laga berjalan setengah jam berkat penalti Luuk de Jong. Hadiah penalti diberikan setelah Diego Contento melanggar Patrick Herrmann.
 
Tapi Bayern kembali menjauh lima menit sebelum jeda ketika umpan silang Ribery ditanduk oleh Robben. Ribery benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Gladbach. Umpan Ribery di menit 60 memudahkan Mueller menutup pesta Bayern.
sumber:http://berita.plasa.msn.com/nasional/sctv/guardiola-persembahkan-trofi-pertama-untuk-bayern





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !




 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar