Senin, 15 Juli 2013

Hiii, Restoran Ini Ada Di Tengah Kuburan!

Bagikan Artikel Ini :
Hiii, Restoran Ini Ada Di Tengah Kuburan!Kuburan selalu identik dengan suasana yang mistis atau menyeramkan karena merupakan tempat untuk memakamkan manusia yang telah meninggal dunia. Namun di India kuburan tidak lagi menakutkan karena komplek kuburan ini telah disulap menjadi sebuah restoran.


Restoran bernama New Lucky ini terletak di sebuah komplek Ahmadad, India. Krishan Kutti Nair, pemilik restoran yang memiliki menu andalan teh tarik ini memiliki sejumlah kuburan berwarna hijau terang di antara kursi-kursi pembeli.

Krishan sengaja tidak memindahkan kuburan-kuburan tersebut. Ia justru menjadikannya sebagai salah satu hiasan. Para pengunjung restoran ini pun tidak merasa terganggu dalam menikmati hidangan walau sambil melihat kuburan-kuburan tersebut.

Awalnya, New Lucky hanya berupa kedai kecil di luar komplek perkuburan yang didirikan oleh K.H. Muhammad. Kemudian Krishan ikut mengelolanya hingga New Lucky berkembang menjadi besar dan memiliki bangunan tembok yang mengelilingi beberapa makam.

Meski para pelanggan menganjurkan agar Krishan memperluas ruangan, namun ia tidak akan memindahkan kuburan-kuburan itu. Bahkan setiap pagi Krishan menghiasi nisan-nisan yang diduga dari abad ke-16 dengan bunga segar.
sumber:http://id.she.yahoo.com/hiii-restoran-ini-ada-di-tengah-kuburan-051700794.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !
 



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar