Kamis, 18 Juli 2013

Lima teknologi yang diharapkan segera menjadi kenyataan

Bagikan Artikel Ini :
Kemajuan teknologi berkembang dengan begitu pesat. Berbagai alat yang dulu tak pernah terbayang dapat diciptakan kini menjadi kenyataan, seperti mobil tanpa pengemudi, mata bionic dan yang lainnya.

Meski demikian masih ada beragam teknologi yang diharapkan untuk segera hadir di masa depan. Seperti dilansir dari Mashable (6/7), berikut 5 teknologi tersebut.





1. Kapsul makanan
Pernah melihat makanan dalam bentuk permen karet seperti dalam film Charlie & the Chocolate Factory? Beberapa tahun yang lalu, peneliti berkata bahwa hal tersebut dapat diciptakan. Namun sampai saat ini masih belum ada yang berhasil menciptakannya.


2. Microwave yang sempurna
Microwave yang ada saat ini, diciptakan lebih dari 60 tahun yang lalu ternyata masih memiliki kekurangan. Banyak orang mengharapkan suatu hari nanti ada microwave yang memungkinkan penggunanya untuk menghangatkan makanan berdasarkan suhu yang diinginkan, bukan memperkirakan waktu pemanasan.


3. Smartphone 'pintar'
Meskipun kini ada banyak perangkat pintar yang beredar di pasaran, namun masih belum ada yang benar-benar 'pintar'. Orang-orang masih menunggu kehadiran perangkat pintar yang sebenarnya, perangkat pintar yang dapat membaca pikiran pengguna saat ingin mengirim pesan atau menelepon.


4. Mesin perender mimpi
Sering kali setelah bermimpi, orang tersebut akan melupakan setengah dari kejadian dalam mimpi yang dialami. Alangkah menyenangkannya ketika Anda terbangun dari mimpi dan kemudian dapat menonton kembali hal-hal yang terlihat dalam mimpi tersebut.


5. Kontak Lens Google Glass
Di masa depan, orang-orang mengharapkan untuk dapat terus terhubung ke jaringan internet. Betapa menyenangkannya jika hanya dengan satu kedipan mata, Anda dapat langsung terhubung ke internet. Dengan memandang seseorang, Anda akan dapat melihat gambar dan biografi orang tersebut. Dan ketika orang lain berbicara dalam bahasa asing, akan ada terjemahan yang dapat langsung Anda lihat.

Itulah lima teknologi yang diharapkan hadir di masa depan. Jika Anda mempunyai ide lain mengenai hal tersebut, jangan lupa untuk menuliskannya dalam kolom komentar.
sumber:http://www.merdeka.com/teknologi/lima-teknologi-yang-diharapkan-segera-menjadi-kenyataan.html





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !
 



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar