Senin, 22 Juli 2013

MNC Bangun Apartemen Senilai Rp 550 Miliar

Bagikan Artikel Ini :
Manajemen PT MNC Land Tbk. akan membangun apartemen berkonsep One East Residences dengan 33 lantai dengan dana investasi Rp 550 miliar di Surabaya. Apartemen dipilih karena merupakan produk properti yang semakin dilirik masyarakat seiring keterbatasan lahan di kota besar, termasuk Surabaya.


"Surabaya berkembang menjadi kota kosmopolitan," kata Vice President PT MNC Land Tbk, Kenny Seraphine, saat soft launching di area proyek, Minggu 30 Juni 2013. 

Proyek ini berdiri di atas lahan seluas 5.000 m2 di kawasan Kertajaya, Surabaya Timur, yang masuk wilayah elite perkotaan. Nantinya, apartemen mempunyai 33 lantai, 3 basement sekaligus menyasar kelompok masyarakat menengah atas. 

One East Residences memiliki 287 unit kamar dan ditawarkan seharga minimal Rp 2 miliar per unit. Melihat potensi pasar ini, ia yakin mendapat sambutan positif dari masyarakat Surabaya yang terus berkembang. 

Setelah membangun proyek perkantoran MNC Tower di Surabaya, apartemen ini merupakan proyek kedua MNC Land di Kota Pahlawan tersebut. Kenny berharap, proyek rampung pada Desember 2015. 

MNC Land akan menunjuk Oakwood International untuk mengelola apartemen, karena dianggap berpengalaman menangani manajemen apartemen di tingkat Asia maupun domestik. 

Sebelumnya diberitakan perusahaan ini tengah membidik kenaikan laba mencapai Rp 112 miliar, naik tipis dari tahun lalu sebesar Rp 110 miliar. Untuk pendapatan perseroan menargetkan perolehan sebesar Rp 620 miliar atau naik dari Rp 409 miliar di tahun sebelumnya. ''Tahun ini kita banyak fokus di pembangunan gedung baru,'' ujar Direktur KPIG Dipa Simatupang dalam paparan publiknya di MNC Tower, pertengahan bulan lalu.

Beberapa gedung baru yang dalam proses adalah, MNC Financial Center ditargetkan rampung akhir tahun, Apartemen One East Residence, Hotel Westin di Bali ditargetkan selesai bulan September, dan MNC Media Tower yang akan rampung di kuartal keempat 2015.

Untuk berbagai rencana tersebut, di tahun ini perseroan menganggarkan belanja modal sebesar Rp 800 miliar. Hingga kuartal pertama tahun ini, serapan belanja modal sekitar Rp 100 miliar.
DIANANTA P. SUMEDI
sumber:http://id.berita.yahoo.com/mnc-bangun-apartemen-senilai-rp-550-miliar-121018852.html


 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !
 

 
 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar