Sabtu, 06 Juli 2013

MU Ganggu Usaha Chelsea Beli Cavani

Bagikan Artikel Ini :
Kabar mengejutkan berkembang di Inggris pada hari Selasa (25/6). Jawara Liga Premier Manchester United disebut akan ikut memanaskan persaingan mendapatkan penyerang Napoli Edinson Cavani.


Pelatih baru MU David Moyes menginginkan tambahan penyerang baru karena masa depan Wayne Rooney masih belum pasti. Cavani dinilai bisa menjadi tandem ideal bagi Robin van Persie.

Moyes mengalihkan bidikan kepada pemain berkebangsaan Uruguay itu setelah mereka gagal mendapatkan buruan utamanya seperti Robert Lewandowski dan Radamel Falcao Garcia. Menurut laporan The Mirror, MU siap memecahkan rekor transfer klub dengan memberikan penawaran 50 juta pound.

Masuknya MU dalam perburuan Cavani akan memusingkan Chelsea. The Blues awalnya difavoritkan mendapatkan Cavani setelah Manchester City mundur dari persaingan. Pelatih baru Chelsea Jose Mourinho sangat menyukai Cavani. Mourinho ingin Cavani berada di timnya musim depan karena tidak puas dengan kinerja Fernando Torres maupun Demba Ba. 

Semakin banyaknya klub yang meminati Cavani juga bisa membuat Napoli menaikkan harga jual Cavani. Satu klub lain yang melirik Cavani adalah Real Madrid.
sumber:http://id.berita.yahoo.com/mu-ganggu-usaha-chelsea-beli-cavani-222619432.html





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar