Selasa, 23 Juli 2013

Wow, 13 Gadis bugil ini membentuk Formasi Sebuah Mobil

Tidak semua orang punya tubuh lentur yang bisa meliuk-liuk. Berbeda dengan 13 gadis ini yang badannya lentur hingga bisa membentuk sebuah mobil. Si para gadis berbadan lentur ini harus bugil dan di-body painting dulu sebelum meliuk-liuk membentuk mobil.


Tentu ada yang masih ingat dengan acara kompetisi Masquerade di Jepang yang pernah disiarkan di Televisi Indonesia beberapa tahun lalu? Mungkin ini konsep yang sama seperti yang dihadirkan pada sebuah iklan mobil terbaru.
Tubuh Super Lentur 13 Gadis Bugil di Iklan Mobil
Ide menakjubkan memang bisa datang darimana saja. Dan kali ini ada karya seni body painting yang ditunjukkan dalam sebuah iklan mobil keluaran Italia. Iklan ini menggunakan 13 wanita yang rela bugil.

Wanita yang ikut dalam iklan ini tidak sembarangan, harus yang tubuhnya lentur. Agar ketika berjam-jam dilukis hasilnya sempurna dan menyerupai mobil.

Seperti dikutip The Sun, Sabtu (20/7/2013), iklan mobil Abarth 500 hitam ini sepertinya memang akan menjadi sensasional. Ide kreatifnya membuat siapapun penasaran ingin melihatnya.
sumber:http://health.liputan6.com/read/644469/tubuh-super-lentur-13-gadis-bugil-di-iklan-mobil




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !



 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar