Sabtu, 23 November 2013

3 Bulan Hilang, Turis Ini Ditemukan di Rimba Kanada

Bagikan Artikel Ini :
Hutan Quebec, Kanada (Foto: news)Dengan tubuh kurus, turis berusia 44 tahun ini telah menghabiskan tiga bulan di dalam hutan Quebec, Kanada. Ketika ditemukan oleh Kepolisian Kanada, dia terlihat sangat lemah untuk berbicara ataupun berjalan.


Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa turis ini belum bisa dimintai keterangan karena kondisi fisiknya yang masih sangat lemah dan butuh pertolongan medis. Sebelumnya, menurut saksi mata, turis ini menghabiskan liburan dengan mengayuh kano di sepanjang Sungai Nottaway pada 16 Juli silam. Kemudian, ia berkemah di dalam hutan.

 “Entah apa yang menyebabkan seekor beruang masuk ke dalam tenda dan memakan seluruh perlengkapan, termasuk persediaan makanan. Ini baru dugaan kami semata karena korban masih belum bisa banyak bicara,” kata pihak kepolisian, seperti dilansir News, Jumat (01/11/2013).

 Pria kurus ini ditemukan berjalan sempoyongan di antara Kota Matagami dan Waskaganish, sekira 1.110 kilometer sebelah utara Kota Montreal Barat. Dia memang dilaporkan hilang, namun pencariannya terhambat karena medan yang ditempuh sangat sulit dijangkau. Bahkan, helikopter tidak mampu menembus lokasi yang disinyalir sebagai perkemahan turis tersebut. Ditambah lagi, cuaca ekstrem beberapa bulan terakhir yang melanda daerah tersebut
sumber:http://travel.okezone.com/read/2013/11/01/409/890405/3-bulan-hilang-turis-ini-ditemukan-di-rimba-kanada





 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar