Jumat, 22 November 2013

Ajaib! Ada Hutan di Bawah Danau

Bagikan Artikel Ini :
biasanya Anda melihat hutan berada di tepian, yang satu ini berbeda. Terletak di Danau Kaindy, Kazakhstan, hutan ini bermukim di bawah air.


Danau Kaindy terletak di kedalaman hutan dengan ketinggian 2.000 meter diatas permukaan laut. Danau ini terbentuk secara alami dari longsor bebatuan kapur dan pengendapan tanah sehingga akhirnya membentuk sebuah bendungan alami dan ngarai yang indah.

Danau Kaindy memiliki panjang sekira 400 meter dengan kedalaman 30 meter. Pemandangan menakjubkan ada di sini. Sisa-sisa pohon yang tidak terendam air nampak seperti hutan ratusan tahun lalu. Belakangan ini, hutan di dalam Danau Kaindy mulai dikenal luas oleh wisatawan, seperti dilansir Touristmontheedge, Sabtu (2/11/2013).
 

Tak hanya menyajikan pemandangan alam yang tidak biasa seperti hutan di bawah danau, jika air di danau surut, wisatawan dapat melihat pucuk pohon cemara yang muncul ke permukaan. Meski hutannya sendiri dapat dilihat dengan cara menyelam ke dalam danau.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Danau Kaindy adalah ketika akhir musim semi dan awal musim gugur. Siapkan kamera Anda. Bukan hanya ikan-ikan indah menari di permukaan Danau Kaindy, di tempat ini Anda juga akan melihat satwa liar yang hadir di sekitaran danau.
sumber:http://travel.okezone.com/read/2013/11/02/409/891060/ajaib-ada-hutan-di-bawah-danau






 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar