Sabtu, 11 Januari 2014

6 Pertanyaan dari pacar yang dibenci pria

Bagikan Artikel Ini :
Untuk menjalin sebuah hubungan asmara yang kokoh tentunya diperlukan pengertian yang seimbang dari kedua belah pihak. Oleh karena itu, Anda dan pacar harus sama-sama menghapalkan apa yang disuka dan tidak disukai dari masing-masing. Bisa jadi kata-kata dari Anda tidak disukainya, atau kata-kata dari dia yang tidak Anda sukai, terpendam di dalam hati dan siap meledak kapan saja menjadi amarah. Untuk menghindarinya, simak beberapa di antaranya berikut ini.


1. "Apakah aku terlihat gemuk?"
Satu atau dua kali Anda menanyakan pertanyaan ini, mungkin pacar akan merasa biasa saja. Namun jika Anda secara rutin menanyakannya setiap selesai makan dengan porsi sedikit lebih banyak, lama-lama pacar akan terganggu juga. Alasannya? Karena dia menerima Anda apa adanya, dan cinta tidak memandang apakah Anda gemuk atau tidak.

2. "Mantanku dulu menyebalkan, dia sering..."
Hal lain yang menyebalkan bagi pria adalah mendengarkan pacar mereka curhat terus-menerus tentang mantannya. Sebagian besar pria sangat tidak ingin peduli tentang masa lalu pacarnya, jadi cerita-cerita tentang mantan sudah pasti dianggap tidak menyenangkan.

3. "Aku tidak bisa meraih apapun di dunia ini, aku bodoh sekali..."
Dengan mengucapkan kata-kata seperti ini, pria akan merasa seperti tidak berdaya karena tidak mampu membangkitkan lagi semangat Anda yang sedang down. Maka dari itu, mereka sangat benci berada dalam situasi serba salah seperti ini. Pria tidak menyukai berada dalam posisi tidak tahu harus melakukan apa.

4. "Aku sama dia, lebih cantik siapa?"
Pria paling tidak suka ketika pacarnya membanding-bandingkan diri dengan wanita lain. Menurut mereka hal ini sangat tidak penting untuk dilakukan. Semua orang diciptakan berbeda, dan tidak ada gunanya membandingkan diri dengan orang lain, apalagi hanya untuk urusan kecantikan.

5. "Kamu mengingatkanku pada kakak/adik laki-lakiku."
Apakah Anda mau disamakan atau dibandingkan dengan kakak perempuannya? Atau bahkan, adik perempuannya? Jika tidak, maka jangan lakukan hal yang sama pada pacar. Jika Anda melakukan ini, bisa jadi pacar akan jadi sedikit terganggu saat akan mencium Anda, karena dia membayangkan posisinya sebagai kakak Anda.

6. "Terserah."
Saat bertengkar, wanita sering sekali bersikap defensif dengan mengatakan kata, "Terserah". Kata ini sering menjebak para pria dan membuat mereka berada dalam keadaan yang serba salah.
Semoga Anda jadi semakin bisa saling memahami setelah mengetahui kata-kata yang dibenci pacar di atas.
sumber:http://www.merdeka.com/gaya/6-pertanyaan-dari-pacar-yang-dibenci-pria.html






 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar