Selasa, 25 Maret 2014

Mau Tampil Cantik Seperti Artis Korea ? Ini Rahasianya

Bagikan Artikel Ini :
Dr Lalan yang cantik,
Saat ini baik di media cetak maupun elektronik sering Mila melihat artis-artis Korea Selatan yang cantik-cantik.  Mila jadi penasaran, sebenarnya apa yang dilakukan mereka untuk tetap menjaga dan mempertahankan kecantikannya.
Terimakasih,

Karmila, 26 tahun
Jakarta
--

 

Mila yang cantik, beberapa waktu yang lalu kebetulan Dokter berkesempatan mengunjungi Korea Selatan. Dari penelurusan dokter baik melalui media cetak maupun media online di Korea Selatan, Dokter (dengan dibantu oleh penerjemah lokal tentunya) memperoleh informasi bagaimana artis Korea merawat kecantikannya. Mudah-mudahan dengan beberapa contoh artis yang sempat dokter cari ini, bisa menjawab rasa penasaran Mila dan orang Indonesia lainnya:

Sohee (usia 21 tahun) 
Bernama asli Ahn So Hee, artis korea kelahiran 27 Juni 1992 menjaga penampilannya dengan rutin menggunakan pelembab, masker dan sun block.
Tentu saja wajah aktris penyanyi sekaligus dancer dan MC dari Korsel ini selalu tampak merah merona. Tabir surya penting lho untuk menjaga agar kulit kita tetap mulus dan tidak timbul flek. Gunakan sun block yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan tentu dengan cara penggunaan yang tetap mengikuti anjuran dari dokter / ahli kecantikan.

Goo Hara (usia  22 tahun)
Siapa yang tidak mengenal artis keren salah satu anggota girl band Kara ini. Ternyata sama seperti Sohee, rahasia kulit halus dan kenyal dari dara kelahiran 13 Januari 1991 karena selalu menggunakan pelembab.
Rata-rata (berdasarkan pengamatan Dokter) jenis kulit orang Korea adalah normal dan cenderung kering. Karena itu penggunaan pelembab adalah suatu keharusan.
Sedangkan di Indonesia, banyak juga orang Indonesia yang memiliki kulit berminyak sehingga tidak perlu menggunakan pelembab. Ada baiknya berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan terlebih dahulu jenis kulit Anda dan menanyakan apakah Anda perlu menggunakan pelembab atau tidak.
 
Sooyoung (usia 23 tahun)
Artis yang bernama asli Choi Soo-young, bisa menginspirasi kita akan pentingnya membersihkan wajah sebelum tidur. Betapa tidak, penyanyi, dancer dan presenter TV kelahiran 10 Februari 1990 ini, tidak pernah melupakan membersihkan wajahnya sesaat sebelum tidur. Pengen tetap cantik seperti anggota girl band Girls' Generation khan, jangan lupa selalu membersihkan wajah Anda setiap mau tidur.

Tiffany (usia 24 tahun)
Kulit halus nan mulus dari artis Korea kelahiran Amerika ini diperoleh berkat disiplin yang ketat dalam menjaga waktu tidurnya. Selain itu, gadis kelahiran 1 Agustus 1989 ini juga rajin minum air yang cukup dan tidak lupa mengunjungi klinik kecantikan. Tentu di klinik kecantikan ia terdaftar sebagai Stephanie Hwang (nama aslinya). Jangan lupa kunjungi Klinik Kecantikan agar kesehatan kulit Anda tetap terpantau.

Park Min Young (usia 27 tahun)
Senada dengan Tiffany,  artis penduduk asli Korea ini menjaga kesehatan kulit yang halus itu dengan selalu menyempatkan tidur di sela-sela kegiatannya yang padat. Dengan demikian gadis kelahiran 4 Maret 1986 ini bisa selalu tampil cantik dan segar meskipun kegiatannya penuh diisi dengan shooting sinetron Sungkyunkwan Scandal, City Hunter, The Cat (film horor), dan lainnya.

Song Hye-kyo (usia 31 tahun)
Penggunaan make up yang berlebihan sangat dihindari oleh Song Hye-kyo. Tak heran artis yang populer serial drama TV seperti: Autumn in My Heart (2000), All In (2003) dan Full House (2004) masih tampak memikat di usia yang ke-31, tahun ini. Artis ini lahir pada tanggal 22 November 1981.

Ko So Young (usia 41 tahun)
Selain perawatan kecantikan, selalu mengkonsumsi buah dan sayuran menjadi andalan artis Korea yang berusia 41 tahun ini untuk menjaga kecantikan dan kesehatan tubuhnya. Hasilnya di usia yang tidak tergolong ABG lagi, kulit wajah dan penampilan artis ini masih memukau. Artis kelahiran 6 Oktober 1972 ini dikenal sebagai salah satu wanita Korea yang ideal.
 
Demikian beberapa tips yang dilakukan artis-artis Korea dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya. Tentu bisa menjadi inspirasi bagi kita semua dengan tidak lupa berkonsultasi dengan Ahli Kecantikan karena tidak selalu apa yang dilakukan oleh artis tersebut bisa kita lakukan juga di sini mengingat beberapa perbedaan seperti kondisi cuaca (4 musim) dan jenis kulit kita yang mungkin saja berbeda.
Semoga bisa menjawab rasa penasaran Mila.

dr. Lalan Melia, Dipl. CIDESCO
sumber:http://intisari-online.com/read/inilah-rahasia-artis-korea-menjaga-kecantikan









 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar