Kamis, 06 Maret 2014

Mozilla Siap Luncurkan Ponsel Murah di Indonesia

Bagikan Artikel Ini :
Mozilla Siap Luncurkan Ponsel Murah di Indonesia  Mozilla berencana meluncurkan ponsel bersistem Firefox seharga US$ 25 atau sekitar Rp 300 ribu di negara berkembang, termasuk Indonesia. Prototipe ponsel Mozilla tersebut dipamerkan dalam acara Mobile World Congress 2014 di Barcelona hari ini. 


Jay Sullivan, CEO Mozilla, menjelaskan ponsel ini dibuat dengan komponen wireless yang murah hasil kerja sama dengan pembuat cip Spreadtrum. Sesuai dengan tema ponsel murah, Sullivan mengatakan ponsel ini akan dipenuhi fitur seperti ponsel pintar pada umumnya, tapi dengan harga yang lebih terjangkau. 

Berdasarkan laporan dari situs CNet, ponsel ini hanya mampu menangkap jaringan 2.5G dengan layar sentuh dan tiga tombol utama di bagian bawahnya. Memang bukan ponsel mewah, tapi layar sentuh pada Firefox 0S 1.3 ini bisa melakukan banyak fungsi, seperti menggeser dan memperbesar foto. 

Selain di Indonesia, Mozilla juga menargetkan sejumlah negara lainnya, termasuk 12 negara di Asia, Amerika Latin, dan Afrika. Menurut Sullivan, Indonesia dan negara lainnya dipilih karena banyak masyarakat di sana yang masih mempertimbangkan masalah harga untuk membeli sebuah produk teknologi.
sumber:http://id.berita.yahoo.com/mozilla-siap-luncurkan-ponsel-murah-di-indonesia-024246651.html








 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar