Selasa, 01 April 2014

Pedagang Keliling Ini Memperkosa Ibu Rumah Tangga Sebanyak Empat Kali

Bagikan Artikel Ini :
Suami Pergoki Pedagang Keliling Perkosa IstrinyaSar alias Wid (30) pedagang alat-alat rumah tangga keliling warga Kampung Padang Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Kepulauan Babel, Sabtu (22/3/2014) sore babak belur menjadi bulan-bulanan warga.


Pasalnya, Sar tertangkap basah sedang memperkosa Mai (40) seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Toboali, Kabupaten Basel. Sar sendiri tertangkap basah oleh suami Mai yaitu In ,saat sedang melakukan perbuatan bejatnya terhadap Mai di rumah mereka.

Sar diketahui telah beristri dan sehari-harinya merupakan pedagang alat-alat rumah tangga keliling ini setiap hari Sabtu secara rutin lewat kediaman Mai.
Selama ini Sar sudah empat kali melakukan pemerkosaan terhadap Mai saat sang suami tidak ada di rumah. Mai sendiri tidak berdaya menghadapi nafsu Sar, karena dibawah ancaman pisau.

Mendapat pengakuan sang istri, In langsung melakukan pengintaian dan benar saja, Sabtu  sore Sar kembali lewat rumah mereka.

Melihat kondisi rumah sepi, Sar  langsung masuk ke rumah kemudian langsung menyeret Mai ke dalam kamar dan langsung mencoba memperkosa ibu rumah tangga ini.

Saat Sarwoko sedang melakukan aksinya, In yang memang sudah melakukan pengintaian bersama seorang rekannya langsung menggerebeknya. Selanjutnya, Sar langsung diserahkan ke pihak Polres Basel.

Kasat Reksrim Polres Basel AKP Hendra Virmanto mengungkapkan berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya, untuk sementara Sar sudah melakukan empat kali pemerkosaan terhadap Mai.

"Tapi yang dua kali alat kelaminnya tidak sempat masuk karena korban melawan" ungkap AKP Hendra Virmanto kepada Bangkapos.com (Tribunnews.com Network), Sabtu (22/3/2014).

Ia mengungkapkan, pelaku menyukai Mai karena kerap ketemu saat pelaku berjualan keliling alat-alat kebutuhan rumah tangga. "Kasus ini sendiri masih dalam pengembangan," ujar Kasatreskrim.
sumber:http://id.berita.yahoo.com/suami-pergoki-pedagang-keliling-perkosa-istrinya-131357356.html











 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar