Rabu, 30 Juli 2014

Lima Tempat Berbahaya Untuk Bercinta

Bagikan Artikel Ini :
Lima Tempat Berbahaya Untuk Bercinta - Bagi pengantin baru, Ataupun pasutri yang sudah lama berumah tangga, berhati-hatilah dan senantiasa waspada bila anda mau melakukan hunbungan seks. Barangkali anda mau mencoba variasi ditempat-tempat yang baru, namun jangan sampai anda melakukan di lima tempat yang benar-benar harus ekstra waspada dan hati-hati, apa saja tempat terebut? Berikut: Lima Tempat Berbahaya Untuk Bercinta 











1. Sofa  
 
Meski terlihat nyaman, namun penelitian menemukan bahwa sofa adalah tempat dengan jumlah tertinggi terjadinya kecelakaan ketika berhubungan seksual. Kecelakaan bisa meliputi cedera oto, pinggang, hingga penis patah karena terpeleset seperti yang dialami aktor porno baru-baru ini. 

2. Mobil
 
Banyak kejadian, pasangan yang meninggal didalam mobil pada saat mereka melakukan hubungan intim  karena diakibatkan Gas karbon monoksida (CO) merupakan racun mematikan yang dihasilkan oleh  asap knalpot. Bagi pasangan yang gemar berhubungan seks di dalam mobil,  gas ini menjadi ancaman terutama jika membiarkan mesin mobil menyala di  ruangan tertutup.




3. Pantai 
 
Jangan dikira jika bercinta dipantai itu romantis, sebab bakteri yang hidup di air laut dapat mengganggu kesehatan organ intim Anda berdua. Anjuran ini juga berlaku meski Anda melakukanya di pantai pribadi nan sepi.


4. Hutan 
 
Mungkin Anda terinspirasi dari film? Tapi sesungguhnya bercinta di dalam hutan beresiko terganggu binatang buas, gigitan serangga dan hewan melata yang beracun.

5. Shower  
 
Meski terlihat sebagai momen yang menggairahkan, faktanya sejumlah besar kecelakaan terjadi di kamar mandi tatkala bercinta akibat lantainya licin. Jadi sebelum bercinta di tempat yang sepertinya nyaman, ada baiknya Anda dan pasangan memikirkan ulang.
sumber:http://www.lihat.co.id/2014/05/5-Tempat-yang-paling-Dilarang-untuk-Bercinta.html
 






ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar