Senin, 21 Juli 2014

Seorang Wanita Unik yang Tinggal di Rumah Box Pasir

Bagikan Artikel Ini :
Unik, Wanita Ini Tinggal di Rumah Box Pasir!Jika biasanya taman rumah dihiasi dengan rumput segar berwarna hijau, maka berbeda halnya yang dilakukan oleh wanita berusia 66 tahun bernama Georgianna Reid asal Kansas City Amerika ini yang membuat rumah tinggal di dalam box pasir.

Berbeda dengan halaman rumah pada umumnya, Georgianna memangkas habis taman rumput di sekeliling rumahnya dan menggantinya dengan pasir seberat 80 ton, setelah pihak kontraktor ‘mengacaukan’ halaman rumahnya.

Jika diperhatikan, rumah sederhana yang kini halamannya terdiri dari pasir terlihat seperti sebuah rumah mainan dengan pasir di depannya, yang memperlihatkan keunikan sendiri di antara rumah-rumah lainnya.

“Kini, usiaku lebih dari 60 tahun, aku memutuskan bahwa aku tak ingin lagi menggunakan rumput dan memerlukan air,” tuturnya. Georgianna sendiri telah menghabiskan biaya sekitar 4000 USD atau sekitar Rp 44 juta untuk mengatur sedemikian rupa rumahnya.

Sayangnya, tindakan Georgianna ini harus menerima banyak kritikan dari tentangga setempat, yang menyebutkan bahwa rumah tersebut ‘tak cocok’ berada di East Mayer Boulevard, melainkan di area berpasir Brookside.
Gimana menurutmu, sobat? Apakah kamu terinspirasi?
sumber:http://www.dreamersradio.com/article/31115/unik-wanita-ini-tinggal-di-rumah-box-pasir





ARTIKEL TERKAIT :

Comments
1 Comments

1 komentar: